Asus Zenfone Max Masuk Indonesia, Dibanderol Rp 2,5 jutaan

Asus-Zenfone-Max

Dalam acara Zenfestival di Jakarta akhir tahun lalu, Asus sempat memperkenalkan Zenfone Max. Kini Asus akhirnya resmi membawa smartphone tersebut masuk Indonesia. Hadir dengan ukuran layar 5,5 inci IPS (In Plane Switching), smartphone anyar Asus ini hadir dengan bodi tipis dan nyaman digenggam berkat permukaan bagian belakang yang dibuat kasar.

Selain desain, perangkat ini memiliki fitur unggulan, yakni kapasitas baterai yang cukup besar hingga 5.000 mAh. Kapasitas baterai tersebut diklaim mampu menyimpan energi hingga 38 hari atau sebulan lebih dalam kondisi idle.

“Zenfone max merupakan perangkat dari Asus yang dihadirkan untuk mengisi segmen mainstream. Dengan keunggulan baterai yang dimiliki Max, pengguna tidak perlu lagi repot membawa power bank dan melakukan charging dua kali sehari,” ujar Head of Public Relation and E-marketing System BG, Asus Indonesia, Muhammad Firman, dikutip Sindonews.com, Kamis (12/5/2016).

Zenfone Max juga dilengkapi fitur-fitur pendukung lain, seperti kamera 13 megapixel pada bagian belakang dan 5 megapixel pada bagian depan. Sementara untuk performa, perangkat ini dibekali CPU Qualcomm Snapdragon 410 quad core 64-bit 1,2GHz yang dipadukan dengan GPU Adreno 306 400MHz dan 2GB RAM.

Kapasitas baterai yang mumpuni dan fitur-fitur yang terdapat di dalamnya, perangkat ini sangat mendukung mobilitas sehari-hari, terlebih untuk game. Memiliki pilihan dua varian warna, yakni hitam dan putih, Zenfone Max dibanderol dengan harga Rp2.599.000.

loading...