Asyik Ciuman, PNS Cantik dan Mahasiswa ditangkap di Kamar Kost

hal yang dipikrkan pria saat ciuman

Lagi-lagi oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) bikin ulah. Oknum PNS cantik tersebut tertangkap sedang asyik bercumbu dengan pacarnya di kamar kost. Oknum PNS cantik yang bekerja di salah satu rumah sakit di Sukamui, Jawa Barat, itu ditangkap dalam operasi Pekat (Operasi Penyakit Masyakarat) Lodaya 2016 yang dilakukan oleh Polres Sukabumi Kota. PNS cantik berinisial RA (25) tak bisa berkutik ketika pintu kamar kost dibuka. Dia langsung digiring dan dibawa ke Polres Sukabumi untuk diintrogasi.

Selain RA dan pasangannya, seorang mahasiswa juga ditangkap di kamar kost. Mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Sukabumi itu diamankan lantaran kepergok berduaan cewek di dalam kamar kos. Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rustam Mansur mengatakan, ada 6 orang (3 pasangan) yang ditangkap dalam operasi Pekat. Dua diantaranya berstatsus PNS dan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Sukabumi. Mereka diamankan lantaran kumpul kebo alias mesum dengan pasangannya di dalam kos-kosan.

Baca:   Wow! Elektabilitas Lulung Lampaui 3 Kali Lipat Dari Ahok

“Ada tiga pasangan yang kita amankan, satu orang wanita merupakan oknum PNS yang bekerja di salah satu rumah sakit (RS) Kabupaten Sukabumi. Sementara yang lainnya ada yang mahasiswa, wiraswasta dan sales promotion girl (SPG),” ujar Rustam, seperti dikutip Radar Sukabumi, Kamis (2/6/2016).

“Mereka kita amankan karena kumpul kebo (mesum, red) dalam kos-kosan, dan tidak memiliki surat nikah,” tambah Rustam. Menurut Rustam, dari 6 orang yang ditangkap pada Rabu dinihari (1/6), hanya oknum PNS Sukabumi yang tercatat sebagai warga Kota Sukabumi. RA (PNS cantik) ini merupakan warga Jalan RA Kosasih Kelurahan Cibeureum Hilir. Sedangkan, sisanya warga Kabupaten Sukabumi yakni S (24) SPG warga Jalan Selabintana Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi. RH (22) warga Jalan Kabandungan Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi.

Baca:   Uang Rp 6,5 miliar di pesawat Trigana Air ditemukan terbakar, ini fotonya...

Selanjutnya, KG (24), mahasiswa warga Kampung Cibodas, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung. AKM (26) pegawai swasta warga Kampung Kadupugur, Desa Undrusbinangun, Kecamatan Kadudampit, dan MRA (25), mahasiswa warga Kampung Cimuncang, Desa/Kecamatan Kebonpedes. Masih kata Rustam, ketiga pasangan mesum tersebut hanya dilakukan pendataan untuk selanjutnya diberikan pembinaan oleh Satuan Binmas Polres Sukabumi Kota.

“Kita hanya melakukan pembinaan saja, setelah itu dipulangkan dan diberikan pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatannya apalagi pada bulan puasa,” terangnya.