Asyik! RCTI dipastikan siarkan langsung laga El Clasico

Messi-dan-Ronaldo

Sebelumnya, saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada RCTI yang sudah mau menyiarkan langsung laga El Clasico. Seperti diketahui bahwa pecinta La Liga di Indonesia cukup kesulitan untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan dari Negeri Matador tersebut. Hal itu karena tidak ada satu pun TV swasta lain yang berani untuk membeli hak siar Liga Spanyol.

Namun, dengan adanya kabar ini maka kamu bisa bernafas lega karena dipastikan El Clasico akan tayang di RCTI sebagai TV yang sudah pengalaman dalam menyiarkan pertandingan-pertandingan berkualitas. Duel dua musuh bebuyutan yang dijadwalkan, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB mendatang memang paling ditunggu penggemar sepak bola di jagad raya.

Rencananya, RCTI akan menayangkan laga prestisius itu mulai pukul 00.00 WIB. Sebenarnya, RCTI sudah mulai menyiarkan La Liga pada pekan sebelumnya, ketika Barcelona menghadapi Villarreal. Nah, kabarnya penayangan pertandingan Primera Division ini akan kembali dilakukan akhir pekan ini untuk laga El CLasico.

Barcelona saat ini masih memimpin klasemen sementara La Liga dengan keunggulan tiga poin di atas Real Madrid. Makanya kedua klub rakasasa ini dipastikan mati-matian untuk memenangkan laga ini. Bagaimana, sudah siap untuk menyaksikan langsung laga terakbar di abad ini. Jangan lupa siapkan kopi dan cemilan untuk begadang menonton pertandingan tersebut.

loading...