Atas Nama Profesionalisme Kerja, Yuki Kato Lepas Celana Dalam di Film ‘PIZZA MAN’

foto-yuki-kato

Demi profesionalisme kerja, banyak orang rela melakukan apapun. Sama halnya dengan Yuki Kato dalam sebuah film PIZZA Man, film komedia arahan Ceppy Gober, yang rela melepas celana dalam saat henda buang air kecil. Pada awalnya, Yuki mengaku kaget dengan adegan melepas celana dalam dalam skenario yang ia baca. Baca juga [Usai Wisuda, Hijaber Cantik Ini Tiba-Tiba Meninggal Dunia]

Namun atas nama profesionalisme kerja, gadis kelahiran Malang ini nekat untuk menjalani semua karena adegan itu cukup penting dalam jalannya penceritaan.

Baca:   Selain Narkoba, Polisi Temukan Alat Bantu Seks di Rumah Mewah Gatot Brajamusti

“Itu hanya di adegan. Kalau meranin karakter bukan saya, bukan berarti itu saya. Adegan itu cukup berani. Kalo gak ada adegan itu gak bakal lucu, gak bakal dongkrak karakter yang saya mainkan. Saya sih tidak keberatan,” kata Yuki usai press screening PIZZA MAN di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, dikutip dari Merdeka.com, Kamis 11 Juni 2015.

Saat mempelajari adegan melepas celana dalam skenario tersebut, Yuki mengaku sempat memikirkan perasaan fansnya yang kemungkinan bakal kaget. Namun ia yakin akan adanya dukungan dari mereka demi kemajuan karirnya dalam berakting. “Saya sempat mikir para penggemar bakal protes gak ya. Tapi pas semakin dipikirin, saya harus profesional,” imbuhnya.

Baca:   Bukti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Segera Menikah

Dalam PIZZA MAN Yuki diplot sebagai Merry, satu dari tiga tokoh wanita utama. Sosoknya yang cenderung culun mendadak mengalami masalah besar setelah mengkonsumsi dodol ganja. Lalu gimana nasibnya? Saksikan PIZZA MAN di bioskop kesayanganmu, ya.