Ayah jadi pengemis, Marshanda: Aku tidak kaget sih!

marshanda-seksi

Ayahnya Marshanda ditangkap saat sedang mengemis di Jalan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (25/3/2016). Mengetahui akan hal itu, Marshanda justru mengaku tidak terlalu kaget dengan berita penangkapan ayahnya yang jadi pengemis. Bahkan diakui Marshanda, dengan berita ini ia bisa kembali bertemu dengan ayahnya itu. “Ini (berita) malah good news buat aku. Ya bisa bertemu dengan papa lagi,” kata Marshanda di Panti Sosial Bina Insani di Jalan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Baca:   Menyentuh, Marshanda curhat usia ketemu ayahnya di panti sosial

Meski pria yang mengaku ayah Marshanda itu ditemukan saat tengah mengemis, namun artis yang kerap disapa Chaca itu tak kaget. Diakui Marshanda, ini sudah lama diketahui ia dan keluarganya. “Aku tidak kaget sih, karena ini sudah cerita lama di keluargaku,” terang Marshanda, dikutip Pojoksatu.id. Marshanda menuturkan bahwa ia kangen dengan pria yang mengaku sebagai ayah Marshanda itu. Pasalnya Chaca mengaku sudah dua tahun terakhir tidak berkomunikasi dengan ayahnya itu.

Baca:   King Cobra pembunuh penyanyi dangdut Irma Bule ternyata belum jinak

Irwan Yusuf

“Baru umur 15 tahun aku ketemu lagi sama papa dan lost contact lagi sekian tahun, umur 19-20 baru bertemu lagi. Terus lost contact lagi, trus sekarang saja aku habis lost contact 2 tahun sama papa,” ujar Marshanda. Untuk diketahui, pria bernama Irwan Yusuf mengaku pada petugas Dinas Sosial Jakarta Selatan sebagai ayah Marshanda. Bahkan pria yang mengaku sebagai ayah Marshanda itu ditemukan saat tengah mengemis. Hal ini pun menjadi heboh di sosial media.