Ayah Kendall Jenner, Bruce Jenner Kini Berubah Menjadi Wanita Cantik

bruce-jenner-&-caitlyn-jenner

Memiliki kepribadian ganda sering dialami oleh banyak orang. Contohnya, seorang pria namun punya kepribadian wanita atau sebaliknya. Tak heran jika kita sering bertemu orang yang kelihatan lelaki namun tingkah lakunya gemulai seperti wanita. Dan tak jarang juga kita menemukan wanita yang tingka lakunya seperti pria, dll. Baca juga [Pria Ini Habiskan Rp 1,8 M untuk Operasi Plastik Agar Terlihat Seperti Boneka Ken]

Dan hal itu pulah yang dialami oleh ayah Kendall Jenner dan Kylie Jenner, Bruce Jenner yang merasa tidak menjadi dirinya sendiri. Setelah sekian lama merasa tidak menjadi dirinya sendiri, kini ia muncul dengan penampilan baru dan menjadi wanita. Dengan bahagia, ia mengumumkan bahwa kini dirinya sudah menjadi wanita dengan nama Caitlyn.

“Wujud” barunya yang muncul pada sampul depan majalah Vanity Fair awal Juni lalu dengan headline “Call Me Caitlyn“, sempat ramai diperbincangkan publik hingga mengundang sensasi media cetak maupun online. Jenner merupakan mantan peraih medali emas di ajang Olimpiade dalam cabang decathlon dan beruia 65 tahun saat ini. Baca juga [7 Negara Yang Terkenal Dengan Oplas (Operasi Plastik]

Baca:   5 PSK Dengan Tarif Termahal di Kolong Langit

Saat ini ia dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah reality show terbaru di jaringan televisi E! akhir bulan Juli mendatang. Tentunya dengan menampilkan sosok baru sebagai wanita seutuhnya pada publik. Beberapa akun media sosial seperti Twitter, Facebook dan Instagram dengan nama Caitlyn Jenner miliknya pun, sudah memiliki lebih dari satu juta followers dalam waktu yang terbilang singkat.

Jenner pun sempat berujar dalam profil wawancaranya dengan majalah Vanity Fair, “Saya sungguh bahagia setelah sekian lama berusaha untuk menjadi diri saya yang sebenarnya.” Meski sudah bertransformasi dengan tampilan seperti yang diinginkan, Jenner mengaku, kalau proses perubahan ini sempat membuat dirinya panik, demikian dikutip dari Kompas.com, Selasa 2 Juni 2015.

Baca:   Begini Nasib Dukun Cilik Ponari Yang Dulu Sempat Kaya Raya

“Benarkah ini keputusan yang saya inginkan? Apa yang telah saya lakukan terhadap diri saya sendiri?”, cerita Jenner saat wawancaranya dengan penulis Buzz Bissinger, setelah terbangun dari proses operasi facial feminization yang memakan waktu hampir selama 10 jam. Ternyata dirinya masih merasa khawatir akan tindakan yang dijalaninya.

Namun Jenner kembali menyatakan kegembiraan saat menjalani pemotretan sampul depan dan profil untuk majalah Vanity Fair. Menurutnya, jauh lebih memuaskan dibanding saat dirinya memenangkan medali emas saat Olimpiade dulu. “Memenangkan medali saat Olimpiade memang membanggakan, namun menjadi seperti saat ini sungguh jauh lebih melegakan,” ujarnya.