Ayahnya kembali berkeliaran, ini tanggapan Marshanda

Marshanda
Beberapa waktu lalu ayah Marshanda, Irwan Yusuf, terjaring razia yang dilakukan oleh Suku Dinas Sosial Jakarta. Ayah Marshanda saat itu langsung dijemput oleh keluarganya di panti sosial. Saat itu, Marshanda datang menjenguk ayahnya itu, memberikan uang sebesar Rp 100 ribu.

Namun, Kini ayah Marshanda diketahui kembali berkeliaran dan mengemis di lokasi yang sama saat dirinya terjaring razia Suku Dinas Sosial Jakarta. Lalu, bagaimana sikap Marshanda?

Baca:   Tajir Melintir! Syahrini Mudik Pakai Pesawat Helikopter Pribadi

“Pokoknya segala sesuatu pasti ada hikmahnya, gitu saja,” ujar Marshanda saat ditemui di acara World Bipolar Day di Jakarta, Sabtu (2/4/2016). Marshanda menganggap apa yang dilakukan ayahnya adalah hak yang bersangkutan. Baginya, sang ayah tidak melakukan tindakan yang merugikan.

“Pasti ada sesuatu yang baik, tentu ada juga sesuatu yang buruk, namanya juga hidup. Kalau nggak seimbang sudah nggak ada kreasi atau ciptaan, sudah begitu saja,” ujar Marshanda. Keberadaan Irwan yang kembali ke area tempatnya mengemis di area Bangka, Kemang, Jakarta Selatan memang diketahui oleh warga sekitar. Lantas, tak berencana kah Caca menjemput ayah kandungnya itu?

Baca:   Diluar Dugaan, Egi John Unggah Foto Bukti Marshanda Itu Matre, Seperti Ini Bukti Fotonya

“Doakan saja yang terbaik,” pungkas Marshanda.