Ayu Ting-Ting, Denny Cagur dan Jupe kompak datangi Polda naik Alphard terkait Zaskia Gotik

zaskia-gotik

Sejumlah host acara ‘Dahsyat’ memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi kasus pelecehan simbol negara oleh Pedangdut Zaskia Gotik. Nama-nama seperti Ayu Ting-Ting, Julia Perez (Jupe) dan Denny Cagur, ketiganya kompak datang untuk memenuhi panggilan pemeriksaan menggunakan mobil Alphard. Para pesohor papan atas itu datang ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya datang secara terpisah.

Baca:   Foto Hot Fahrani Pawaka Bikin Heboh Media Sosial, Ada Tato di Alat Vital dan Payudaranya

Ayu Ting-Ting dan Jupe datang terlebih dahulu sekitar pukul 14.15 WIB dengan menumpang mobil jenis Toyota Alphard B 2334 SKF. Keduanya tak mengucapkan sepatah kata saat datang. Berselang 30 menit, host lainnya, Denny Cagur yang juga dalam kasus ini sebagai terlapor tiba di gedung Ditreskrimsus, dikutip Rimanews.com, Senin (21/3/2016). Menggunakan mobil Toyota Alphard B 16 LOL, Denny yang Mengenakan kemeja kotak-kotak bercelana panjang putih.

Baca:   Umur Jupe dikabarkan Tinggal Hitungan Bulan, Ruben Onsu Menangis

Seperti diketahui, ketiganya dipanggil untuk menjadi saksi dugaan pelecehan simbol negara yang dilakukan oleg Zaskia Gotik. Dalam acara ‘Dahsyat’ pekan lalu, pemilik goyang itik itu dengan nada bercanda menjadikan simbol sila ke-5 bahan olok-olokan. Zaskia menyebut, simbol sila Ke-5 mirip bebek nungging. Zaskia sebelumnya juga mengolok-olok hari kemerdekaan Indonesia yang diplesetkan jatuh usai adzan subuh tanggal 32. Zaskia Gotik pun Akhirnya dipolisikan. LSM hingga senator melaporkan Zaskia ke Kepolisian.

Baca:   Hina Indonesia, Zaskia Gotik terancam denda Rp 500 juta dan Penjara 5 tahun

Zaskia diduga melanggar 154A KUHP dan pasal 155 KUHP tentang pelecehan lambang negara. Selain itu, Zaskia juga diduga melanggar Pasal 57 juncto Pasal 68 UU Nomor 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa dan Lambang Negara serta Lagu Kebangsaan.

loading...