Azus Zenfone 2 Selfie dibanderol dengan harga Rp 2,79 juta

Azus-Zenfone-2-Selfie

Salah satu kriteria konsumen untuk membeli handphone baru saat ini adalah kemampuan smartphone tersebut dalam mengambil foto selfie dengan kualitas baik. Oleh karena itu, bagi para produsen smartphone, hal ini harus bisa dipenuhi jika tidak mau ditinggal oleh para konsumen. Hal itu karena saat ini hampir semua kalangan memperhatikan kualitas kamera depan dalam membeli smarphone.

Dan Azus sepertinya mengerti betul akan hal itu sehingga meluncurkan smartphone yang diberi nama Azus Zenfone 2 Selfie. Keunggulan dari Zenfone 2 Selfie ini adalah sudah dilengkapi dengan koneksi 4G. Hasil foto selfie Zenfone 2 Selfie juga dijamin sudah lebih bagus karena kameranya sudah wide angle dengan resolusi tinggi.

Baca:   Samsung Galaxy S7 dirakit di Cikarang, Bekasi

“Dengan kamera resolusi tinggi, wide angle dan dual LED tone flash. Foto selfie Anda akan jadi lebih baik dari sebelumnya,” ucap Country Product Group Leader, Asus Indonesia, dikutip dari Sindonews.com, Kamis 19 November 2015. Sesuai dengan namanya, smartphone terbaru dari Asus ini dilengkapi dengan kamera 13 Megapixel pada bagian depan dan belakang.

Baca:   Andalkan Kamera Ganda, Huawei Honor 6X Meluncur Ke Pasaran, Ini Detail Harganya

Pada seri ini, Asus menyebutnya sebagai kamera PixelMaster dengan dual kamera 13 Megapixel. Tidak tanggung-tanggung kedua kamera yang berada pada Zenfone selfie juga telah dilengkapi dengan dual-flash serta fokus otomatis super cepat yang hanya membutuhkan waktu 0,03. Untuk mendukung kebutuhan tersebut, Asus memadukannya dengan kapasitas storage yang super besar.

Untuk penyimpanan internal, produsen asal Taiwan ini menyediakan storage 32GB. Kapasitas tersebut juga masih bisa ditambah melalui microSD hingga 128GB. Diluar itu, tersedia juga penyimpanan seumur hidup sebesar 5GB dari Asus WebStorage. Masalah harga, untuk tipe ini dibanderol mulai Rp2,79 jutaan.

Baca:   Wow! Smartphone harga Rp 1 jutaan ini melebihi iPhone 6s
loading...