Baby Margaretha Bermain-Main Dengan Ular, Netizen Ingatkan Kematian Irma Bule

Baby-Margaretha

Artis seksi Baby Margaretha sepertinya tidak punya sedikit pun rasa takut dalam dirinya. Ia sepertinya tidak takut mengalami nasib sama seperti penyanyi dangdut Irma Bule yang tewas digigit ular saat sedang ‘manggung’. Video aksi Baby bersama ular kesayangannya ia unggah dalam akun Instagram pribadinya, @babymargareth.real, Rabu (6/4/2016).

Model majalah pria dewasa itu tampak akrab dengan ular di atas tempat tidur. Aksi Baby Margaretha langsung memicu reaksi netizen. Mereka mengingatkan agar Baby Margaretha berhati-hati dengan ular. Pasalnya, baru-baru ini pedangdut Irma Bule meninggal akibat dipatuk ular saat manggung di Karawang Jawa Barat.

Baby Margaretha

“Hati hati kak @babymargareth.real main ular’a ada penyanyi yg meninggal gara gara di patok ular,” tulis pemilik akun @yan.budi.

“Hati2 mbak ntar kaya yang diberita baru baru ini..biduan dipatok ular hingga meninggal,” tambah akun @sony_pram.

Baby Margaretha beberapa kali mengunggah foto sedang bermain-main dengan ular di tempat tidur. Baby Margaretha juga pernah memamerkan foto sedang berbaring dengan ular di atas ranjang. Baby Margaretha tampak santai meskipun ular sepanjang satu meter lebih melilit tubuhnya.

loading...