Bangkai Ikan Monster Terdampar di Pinggir Danau

bangkai-ikan-mosnter

Warga Rochdale, Manchester, Inggris, dibuat gempar oleh hadirnya seekor bangkai berwujud menyeramkan di sebuah pinggir danau. Bentuk makhluk itu menyeramkan dengan gigi tajam dan tubuh berukuran raksasa dengan panjang kurang lebih 5 kaki. Monster danau ini kemungkinan hewan purba yang tidak diketahui dari kedalaman danau.

Penemuan bangkai oleh Jonny Beckett 32 tahun di tepi Danau Hollingworth di Rochdale, Manchester, Inggris itu pun telah memicu kehebohan di media sosial. Danau yang berjarak hampir 400 mil dari Loch Ness (tempat legenda monster Nessie) tersebut kebanjiran pengunjung untuk melihat langsung lokasi kejadian.

Baca:   Pegawai Berhubungan Seks di Ruang Pengadilan, Sidang Pembunuhan Dihentikan

Bangkai makhluk yang menyerupai ikan sepanjang 1,5 meter tersebut masih memiliki mulut penuh gigi. Seorang pengunjung mengatakan kepalan tangannya bisa muat ke dalam mulut makhluk aneh tersebut, dikutip dari Okezone.com, Rabu 5 Agustus 2015.

Gambar makhluk yang dijuluki “Roch Ness” dan telah diposting oleh beberapa orang itu telah memicu perdebatan tentang apakah monster danau ini merupakan binatang purba atau hanya ikan pike yang mati. Apapun itu, yang pasti sesuatu telah membuat makhluk aneh tersebut mati secara tidak wajar.

loading...