Baru Menikah 7 Bulan, Nuri Maulida Sudah Melahirkan

foto-nuri-maulida

Kabar bahagia datang dari artis cantik Nuri Maulida. Ia dikabarkan sudah melahirkan anak perempuan dari pernikahannya dengan Pandu Kusuma Dewangsa. “Alhamdulilah.. Selamat yahh mama ida cucunya cantik sekali MasyaAllah.. Selamat teh Nuri Maulida syg semoga Anaknya menjadi anak yg solehah, bahagia dunia dan akhirat. Aamiin,” tulis sahabat Nuri yang bernama Rina melalui jejaring sosial path.

Baca:   Hamili Janda 40 Tahun, Anak Deddy Mizwar Dilaporkan Ke Polisi

Bersama dengan postingan tersebut sempat disisipkan foto ibunda Nuri, Ida yang menggendong cucunya dengan raut bahagia. Sayangnya ketika Nuri Maulida coba dikonfirmasi terkait kabar kelahiran tersebut, pihak artis berhijab tersebut masih belum bisa dihubungi, dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa 30 Juni 2015. Sepertinya Nuri sendiri masih dalam proses pemulihan pasca melahirkan, dan kemungkinan besar ia tengah berada di Lampung.

Baca:   Majikan 13 Tahun di Bahrain Perkosa PRT Indonesia Hingga Hamil

Seperti diketahui bahwa Nuri sendiri dinikahi oleh miliarder dan politisi asal Lampung, Pandu Kusuma pada tanggal 9 November 2014 silam. Jika dilihat dari tanggal pernikahannya, maka usia kandungan bintang cantik tersebut harusnya tidak lebih dari 7 bulan. Belum jelas apa penyebab kelahiran bayi Nuri yang terhitung prematur.

Yang pasti dari instagram bintang cantik tersebut, sekitar 1 bulan silam ia masih terlihat berpetualang ke berbagai negara Eropa sebelum kabar melahirkan ini muncul. Dengan perut yang sudah membesar Nuri tampak bahagia bersama sang suami menjelajah negara Belanda, Jerman hingga Perancis.

loading...