Basuki Tjahaja Purnama: Kok Ahmad Dhani menghina amat?

Basuki alias Ahok

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi dengan santai kicauan @AHMADDHANIPRAST dalam akun media sosial Twitternya. Ahmad Dhani berkicau mengenai adanya oknum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang hendak mendukung Ahok dai Pilkada DKI 2017. Dengan dukungan begitu, maka Ahok sudah pasti jadi gubernur.

Namun kata Ahmad Dhani, Ahok kemudian berambisi menjadi wakil presiden, mendampingi Jokowi pada pemilu tahun 2019. “Kok Ahmad Dhani menghina amat? Kenapa enggak bilang gue mau jadi capres aja sekalian?” kata Ahok di Balai Kota, dikutip dari Kompas.com, Jumat (18/3/2016).

Baca:   Metamorfosis Wajah Maia Estianty dari SD Hingga Sekarang

Ahok mengatakan, dirinya tidak bisa menjadi calon wakil presiden pada tahun 2019. Soalnya, jika terpilih menjadi gubernur Jakarta, jabatannya baru selesai pada tahun 2022. “Ya mana bisa, dong (jadi cawapres). Saya selesai tugas kan tahun 2022, kalau terpilih lagi,” kata Ahok. Dalam akun Twitter-nya, Dhani mencurigai, ada beberapa oknum kader PKB yang menggiring opini bahwa Muhaimin Iskandar mendukung pencalonan Ahok.

Baca:   Agar diterima di negara tujuan, puluhan ribu pengungsi Suriah pindah agama

“Para oknum kader yg membuat berita Ahok Di dukung @cakiminpkb Ini adalah org2 yg akan memuluskan @basuki_btp menjadi WAPRES RI 2019,” tulis Dhani di akun Twitter-nya.

loading...