Bayi Ajaib Ini Masih Hidup Meski Terluka 14 Tusukan dan Dikubur, Hanya Tuhan Yang Tahu

bayi-ajaib

Disaat pasangan lain mendambakan hadirnya seorang buah hati ditengah-tengah mereka, beberapa pasangan lain yang dikaruniai anak justru tega berlaku kasar dan buas terhadap anaknya. Seperti yang terjadi pada bayi yang diperkirakan baru saja lahir ditemukan terkubur di dalam tanah sedalam 20 sentimeter di Provinsi Khon Kaen, Thailand.

Tak hanya itu, bayi yang kini diberi nama Aidin itu ditemukan dalam keadaan menderita 14 luka tusukan. Dilansir liputan6.com, penemuan bayi itu mendadak sontak membuat heboh semua kalangan termasuk dokter. Sebab, tubuh bayi itu disebut-sebut dapat melakukan pemulihan yang menakjubkan.

Tidak diketahui berapa lama bayi itu terkubur. Penggembala ternak, Harder Kachit Krongyut (53), mengaku hanya mendengar suara tangis dari dalam tanah. Ia kemudian mencari sumber suara dan mendapati kaki mungil teronggok di bawah pohon Eucalyptus. “Ya Tuhan, aku panik dan langsung menggali tanah itu dengan tanganku,” ujarnya.

Krongyut terkejut ketika mendapati sesosok bayi laki-laki telungkup dengan luka seperti disayat pisau di sekujur tubuh. Dengan tergopoh ia kemudian membawanya ke rumah sakit. Dokter menduga timbunan tanah itu yang membuat bayi itu bertahan hidup dari luka. Tanah mencegah pendarahan dari luka di sekujur tubuh bayi. Namun yang jadi pertanyaan, bagaimana cara bayi itu bernafas?

bayi-ajaib1

Petugas Panti Asuhan Kaen Thong, Supachi Pathimchart, mengatakan Aidin kini berusia 7 bulan dan tumbuh menjadi bocah yang kuat. Bahkan pada bulan ini, Aidin resmi diadopsi oleh pasangan dari Swedia.

“Semua pemeriksaan keamanan telah dilakukan untuk memastikan Aidin pergi ke rumah yang tepat. Kami sangat senang bahwa ia akan pergi ke sebuah rumah yang baik dan memiliki kehidupan yang nyaman. Dia selamat meski punya pengalaman yang sangat buruk,” ujarnya.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan terhadap orang tua Aidin yang tidak bertanggung jawab. Berbekal jejak kaki orang dewasa dan roda sepeda di sekitar tempat ditemukannya Aidin, polisi optimistis akan menangkap pelaku dan mendakwanya dengan pasal penganiayaan serta percobaan pembunuhan.

loading...