Beda keyakinan, Baby Margaretha batal nikahi Henry Daniel

Baby-Margaretha

Setelah mengumumkan akan segera menikah dengan Henry Daniel, Baby Margaretha akhirnya batal menikah. Alasan keduanya batal menikah dikabarkan karena alasan perbedaan keyakinan. Parahnya lagi, keduanya baru tahu kalau keduanya beda keyakinan setelah mengumumkan akan menikah.

Malah, model majalah pria dewasa ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak Henry di sebuah hotel berbintang, beberapa waktu lalu.

“Kembali lagi, jodoh itu di tangan Tuhan. Kita cuma bisa berencana, tapi Tuhan juga yang mengatur,” ucap Baby Margaretha lirih saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, dikutip dari Liputan6.com, Kamis (22/10/2015).

Baca:   Menggemparkan! Lagi Siaran Langsung Dewi Perssik Ngamuk Lalu Bertengkar Dengan Nazar

Diakuinya, kandasnya jalinan cinta yang baru berjalan selama dua minggu itu, terjadi karena keduanya berbeda keyakinan.

“Aku sendiri nggak pernah nanya-nanya ke Henry agamanya apa, sampai akhirnya aku tahu kalau keyakinan kita beda. Aku nggak bisa menikah dengan pria yang nggak seiman,” urai model seksi 31 tahun ini.

Batalnya rencana pertunangan hingga pernikahan, kata Baby Margaretha, jadi pukulan telak bagi kehidupan percintaannya. Sebab, sebelum pacaran dengan Henry, ia juga gagal membina tali cinta dengan Chand Kelvin. “Nggak ada perempuan yang mau rencananya (menikah) itu gagal. Ya sekarang sih cuma bisa pasrah akunya,” tutup dia.