Beda ‘mamah angkat’ beda rasa, ‘mamah angkat’ ini yang paling ouh…

simpanan-tante-tante

Meskipun sudah punya suami di rumah, para tante yang kesepian dan butuh kepuasan yang lebih yang tidak bisa ia dapatkan di rumah mencoba berkelana mencari pria brodong yang bisa memuaskan mereka. Salah satu brondong bernama Iyas dengan usia 19 tahun membeberkan tipe tante atau ‘mamah angkat’ kaya yang kesepaian di Jakarta. Brondong asal Sumatera Utara itu mengaku ada tiga tipe ‘mamah angkat’ yang pernah bersamanya.

Tiga tipe tante kaya kesepian itu yakni tante bebas, tante pengekang dan tante asal lewat. “Beda tante, beda rasa,” kata Iyas, diberitakan laman Pojoksatu.id. Tante bebas yang dimaksudnya, adalah yang memberikan kebebasan pada brondongnya untuk hidup layaknya seorang pria biasa. Si brondong bisa berteman dengan siapa saja, termasuk memiliki kekasih. Iyas menyukai jenis tante itu.

Baca:   Benarkah Payudara Membesar Saat diremas? Ini Jawabannya

Pemasukan lancar, kehidupan sosial juga aman. Iyas bahkan pernah memiliki pasangan nyata. Ia mengenalkan pacarnya pada sit ante tanpa malu-malu. “Kalau tante butuh kamu, kamu harus ada ya,” tutur Iyas menirukan ucapan sang tante kesepian. Beda dengan tante pengekang. Sangat frontal. Brondong dikekang. Tak bisa ke mana-mana. Catat, brondong hanya milik tante. Sampai jam kuliah pun tante yang mengaturnya. Selesai kuliah tante jemput, lalu seharian menemaninya.

Jenis tante ini, diakuinya, tidak perhatian. Memang fasilitas kehidupan dijamin, tapi brondong tidak memiliki hak untuk tebar pesona sana sini. Kalau ada yang mendekatinya, siap-siap diteror tante. Si tante akan mengaku-ngaku jadi ibunya dan melarang keras perempuan lain mendekatinya. “Lucu, kalau inget masa itu,” ujarnya tertawa kecil. Nah, kalau jenis yang ketiga sering dilakukan Iyas. Tante asal lewat alias one night stand. Memang terkesan murahan.

Baca:   10 Pantai Telajang Paling Populer di Berbagai Belahan Dunia

Tapi jenis ini yang disukainya. Biasanya tante tipe itu hanya butuh teman cerita. Si tante bercerita soal suami di rumah, anak hingga kehidupan sosialitanya.Tentu setelah bercerita juga berbagi nafsu. Kebetulan, Iyas juga tidak suka berkepemilikan. Ribet dan merepotkan. Iyas tidak pernah pakai perasaan saat dekat dengan tante. “Buat apa pakai cinta, have fun, more fun, dude,” katanya.