Begini Cerita Daus Mini Soal Keperkasaannya di Ranjang, Anda Mau Tahu?

Daus Mini

Punya tubuh dengan ukuran yang tidak normal membuat Daus Mini kerap diragukan soal keperkasaannya di ranjang. Setelah menikah dan punya anak dari mantan istrinya, Yunita Lestari dan dikaruniai seorang anak, tetap saja banyak orang yang meragukan kejantanan Daus Mini di ranjang.

Bahkan, lahirnya sang anak juga memicu munculnya pemberitaan yang menyebutkan bahwa Ivander Haykal Firdaus bukanlah anak kandung dari Daus Mini. Namun, semua kabar itu telah dibantah oleh Daus Mini yang mengatakan bahwa anak tersebut adalah benar anak biologisnya.

Baca:   Tajir Melintir! Syahrini Mudik Pakai Pesawat Helikopter Pribadi

Lantas, bagaimana kehidupan Daus Mini di ranjang? Daus Mini yang menjadi bintang tamu di talk show live streaming Liputan6.com, Dear Haters, menceritakan bagaimana keperkasaan dirinya di ranjang. “Kalau urusan di ranjang itu, bukan mengenai fisik lagi, tapi juga pikiran,” tutur Daus Mini, Kamis (18/8/2016).

Ya, memang selama ini Daus Mini selalu diragukan karena memiliki tubuh yang kecil. Namun, Daus Mini mengatakan bahwa dirinya sangat perkasa ketika berhubungan intim bersama sang mantan istri. “Ya, kalau saya enggak perkasa, enggak mungkin ada Babang Ical (anaknya), biar enak ya langsung pindah posisi,” ujar pria berusia 30 tahun.

Baca:   Wow! Pengakuan Mengejutkan Mulan Jameela Soal Dirinya dan Ahmad Dhani Suka Nonton Film Blue

Daus Mini pun menambahkan, bahwa hubungan intim dirinya dan sang mantan istri tak pernah ada masalah. “Enggak ada masalah, baik-baik saja sampai berpisahnya,” ujarnya.

loading...