Begini Jadinya Jika Nenek 90 Tahun Kenakan Bikini Seksi Dua Helai

Nenek-Seksi-90-tahun

Media sosial sempat heboh dengan beredarnya foto seorang nenek yang menggunakan bikini seksi dua helai dengan motif polkadot warna merah putih. Sang nenek, Irene Carney (90), mendadak populer setidaknya di antara para netizen di New South Wales, Australia. Foto Carney tersebut pun diunggah oleh butik busana wanita, Lady Watego, pada akun Facebook mereka.

“Wanita 90 tahun yang luar biasa mengenakan bikini dari @seafollyaustralia pada liburan keluarga di sebuah kapal pesiar. Tidak ada kata tua untuk sepasang bikini. Love #LadyWatego #Seafollyaustralia #bikini,” tulis mereka. Menurut pengakuan Carney, seperti dirilis Kompas.com, seluruh teman-teman sebayanya di panti jompo mendorongnya untuk berpose mengenakan bikini bergaya retro dengan Model celana high waist tersebut.

Baca:   5 Cara sederhana mengatasi rasa cemas yang berlebihan

Foto Carney berbikini ini berhasil menarik perhatian netizen dan mendapatkan 730 reaksi emoticon serta 60 komentar. Kebanyakan dari para netizen memuji rasa percaya diri Carney yang berani berbikin dan memperlihatkan tubuhnya yang telah kendur termakan usia.

“Wow, wanita ini terlihat fantastis dalam balutan bikini. Sangat inspiratif. Semoga dia liburan dengan bahagia,” komentar salah satu netizen wanita. Satu bulan lalu, seorang wanita lanjut usia yang kebetulan perancang busana, Iris Apfel (94), juga mendulang pujian karena berani berpose untuk koleksi autumn/winter untuk label busana dari Australia, Blue Illusion.