Begini kalau jerawat berumur 6 tahun baru dipencet

jerawat

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana bentuk jerawat yang sudah berumur 6 tahun? Pasti kamu berpikiran bahwa orang tersebut sangat jojrok. Sebuah video yang sedang viral di internet memperlihatkan seorang gadis cilik memencet jerawatnya hingga mengeluarkan jerawat yang umurnya sudah 6 tahun. Seperti apa bentuk jerawat tersebut?

Jerawat yang ada ditelinga gadis cilik tersebut ternyata sudah tumbuh sejak usia gadis tersebut 2 tahun. Selama 6 tahun, gadis itu membiarkan jerawat tersebut tumbuh dan berkembang di telinganya dan dibiarkan begitu saja. Namun, entah kenapa gadis kecil itu akhirnya tiba-tiba berniat memencet jerawat tersebut setelah 6 tahun.

Baca:   Perkiraan Biaya Yang dihabiskan Olga Syahputra Selama Berobat di Singapura

Peristiwa bersejarah memencet jerawat berumur 6 tahun itu pun diabadikan dalam sebuah video. Saat si gadis mulai memencet jerawat dengan kedua ujung jari, yang keluar bukan butiran mirip nasi layaknya memencet jerawat pada umumnya. Sesuatu mirip cacing keluar dari jerawat tersebut saat dipencet. Berwarna putih kekuningan dan memanjang tanpa putus.

Tidak diketahui pasti apakah benda memanjang mirip cacing ini adalah nanah, lemak, atau yang lain. Namun berdasarkan keterangan dalam footage video yang disertakan, diyakini si gadis mengalami infeksi kista yang sudah menahun, dilansir Detik, Minggu 23 Agustus 2015.

Baca:   Sexsomnia, Melakukan Aktivitas Seksual Saat Sedang Tidur

Video tersebut kemudian menjadi viral di internet dan telah ditonton ratusan ribu kali. Beragam komentar bermunculan, termasuk kritik bagi orang tua si gadis yang membiarkan ada benjolan tumbuh di telinga anaknya selama bertahun-tahun. “Enam tahun? Seharusnya kamu membawa anakmu ke dokter dan mengatakan ada benjolan di telinganya,” kata Martha, seorang pengunjung di Youtube.

loading...