Begini Kata Pengacara Soal Penemuan Alat Bantu Seks Milik Aa Gatot Brajamusti

aa-gatot

Saat penangkapan Aa Gatot beberapa lalu karena kasus narkoba, ditemukan juga sebuah alat bantu seks. Polisi saat itu menemukan sebuah alat bantu seks dan juga vibrator yang diduga adalah milik Gatot Brajamusti. Hal itu menjadi tanda tanya besar salah satu tim kuasa hukum Gatot Brajamusti, Suhendra Asido Hutabarat.

Ditemui wartawan di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/9/2016), Suhendra menganggap penemuan itu sebagai hal wajar yang tak perlu dibesar-besarkan. “Jika memang katanya penyidik melihat sex toys, itu bukan persoalan. Dan ini bukan hal yang perlu dibesar-besarkan,” kata Suhendra Asido Hutabarat.‎

Baca:   5 Bukti Indra Bekti ajak Lalu Gigih berhubungan badan sesama jenis

Menurutnya, tak ada yang salah dengan penemuan sex toys di kediaman kliennya tersebut. Apalagi, tidak ada undang-undang yang mengatur tentang kepemilikan alat bantu seks sebagai pelanggaran.

“Tidak ada ‎yang salah jika ditemukan ada sex toys di rumah Aa Gatot. Karena persoalannya apa? Kalau ada pasalnya, ada dugaan pidananya itu akan jadi penyidikan kepolisian. ‎Sekarang ada enggak pidananya? Jadi enggak masalah dengan penemuan tersebut,” ungkapnya.

Kini, kata Suhendra, yang terpenting ialah terus mengawal kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti ini.

Baca:   Heboh! Ini Foto Penghormatan Terakhir Dokter Kepada Olga Syahputra?

“Sekarang Aa Gatot disangkakan dengan pasal narkoba, berkembang senpi dan perlindungan satwa liar. Kami akan selalu hormati pemeriksaan kepolisian. Dan Aa Gatot menghadapi penyidikan yang dilakukan, apakah bersalah atau tidak. Cuma kami sampaikan jangan ada pihak yang coba mengambil keuntungan-lah,” ujar Suhendra Asido Hutabarat.

Leave your vote

points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…