Begini Khloe Kardashian Kencangkan Vagina dengan diolesi Vitamin E, Bahayakah?

Khloe Kardashian

Khloe Kardashian ternyata salah satu artis yang menggilai vitamin E. Saking gilanya, ia bahkan menggunakan vitamin E pada bagian intimnya. Khloe mengatakan bahwa ia sudah terbiasa mengkonsumsi vitamin E selama bertahun-tahun lamanya. Menariknya, bukan hanya meminumnya, Khloe juga mengaku mengoskan vitamin E kepada bagian intimnya. Apakah tidak berbahaya?

“Aku tidak bercanda. Vitamin E bisa mengencangkan lapisan vagina. Melembapkan area labia (bibir vagina) karena minyak vitamin E mengurangi kekeringan dan mengurangi iritasi,” tutur Khloe dalam situsnya, dikutip dari liputan6.com, Jumat (29/7/2016). Namun apakah benar yang dikatakan Khloe? Ternyata tidak sepenuhnya tepat.

Baca:   Khloe Kardashian Hadiri Acara Klub Malam dengan Busana Transparan

Menurut dokter kebidanan dan kandungan RS Northridge, Los Angeles, Amerika Serikat Pari Ghodsi, mengoleskan vitamin E di bibir vagina memang bisa tapi manfaatnya tidak persis sama seperti diungkapkan Khloe. “Anda bisa mengoleskan vitamin E di sekitar vagina, karena bisa sebagai pelembap alami dan lubrikan alami, tapi ini hanya pada wanita yang alami kekeringan vagina. Jika vagina tidak kering, tidak perlu,” kata dokter Pari.

Baca:   7 Cara Bikin Miss V Tetap Kencang dan Awet Muda

Biasanya kondisi vagina kering itu terjadi pada wanita menopause. Lalu dokter Pari menegaskan mengoleskan minyak vitamin E tidak bisa mengencangkan vagina. “Cara terbaik mengencangkan vagina yakni lewat olahraga latihan panggul seperti kegel,” kata Pari. Sementara itu, dokter spesialis kulit Neal Schlutz bilang mengoleskan vitamin E juga bisa meningkatkan risiko tinggi terkena iritasi.

Baca:   Posisi Bercinta Women On Top Paling Rentan Cederai Mr P

“Mengoleskan vitamin E juga bisa meningkatkan risiko iritasi. Saya kira mengoleskan vitamin E pada selaput seperti labia minora maupun ke dalam vagina bisa memicu iritasi,” kata Schlutz. Berhubung vagina adalah area sensitif dokter Schlutz menyarankan untuk tidak menggunakannya. “Jika menggunakan minyak vitamin E murni, dikhawatirkan bisa menimbulkan iritasi di area sensitif, saya sarankan tidak menggunakannya,” kata Schultz.

loading...