Begini perawakan Lalu, artis FTV yang diajak Indra Bekti berhubungan intim

Lalu-FTV

Tuduhan Lalu Gigih Arsanofa kepada Indra Bekti yang mengajak pemain FTV itu melakukan hubungan intim dibenarkan oleh kuasa hukum Lalu, Gading Satria Nainggolan. Menurut Gading Satria Nainggolan, apa yang dikatakan oleh kliennya adalah benar dan tidak asal tuduh. Lebih jauh, Gading menambahkan bahwa perawakan Lalu sebagai seorang pria memang sangat bagus. Dan mungkin karena hal itulah, maka Indra Bekti dikatakan tertarik secara seksual kepada lalu.

Baca:   Masih Ingat Bunga Zainal, Ini Penampilannya Sekarang

Apalagi, selain sebagai aktor dan bintang FTV, Arsanofa juga berprofesi sebagai pelatih olahraga tinju. Namun tak pernah sekali pun kliennya mengiyakan ajakan Bekti. “Dia cowok, artis FTV dan film di The Raid. Dia main jadi fighter. Dia oke, putih dan badan jadi karena pelatih tinju juga. Tapi klien kita enggak pernah mau,” papar Gading, dikutip dari Pojoksatu.id.

Ia mengungkapkan, Indra beberapa kali mengajak kliennya untuk berhubungan badan. Melalui chating internet ataupun saat berada di Jakarta. “Dari bulan November 2015 dan dilakukan berulang-ulang sampai bulan ini. Enggak setiap hari tapi berulang-ulang. Lewat SMS, Line. Saya ada bukti semuanya kok,” kata Gading Satria Nainggolan, kuasa hukum Lalu, Kamis (28/1/2016).

Baca:   Wow! Video Seks Kim Kardashian dan Kanye West dibanderol Rp 300 Miliar

Gading menceritakan, awalnya Lalu berkenalan dengan Indra pada Mei 2015. Ketika itu Lalu, yang tinggal di Lombok, diminta oleh Indra untuk sebuah pekerjaan. “Klien kami di Lombok, dia dijanjiin kerjaan, dijanjikan mau diorbitkan. Tahu-tahunya, pas ketemu, diajakin begitu (berhubungan badan),” tutur Gading.

loading...