Begini Posisi Seks Yang Masih Tetap Jadi Favorit, Mau Tahu?

posisi-seks-misionaris

Untuk Anda yang tidak mau terlalu pusing mencari posisi seks yang memuaskan, posisi seks ini wajib Anda lakukan. Ya, posisi seks misionaris menjadi posisi yang wajib dilakukan saat bercinta. Poisinya mudah dan tidak menyakitkan jadi alasan kenapa Anda harus memilih posisi ini. Saat pernikahan telah memasuki usia tahunan, posisi misionaris tetap menjadi favorit setiap pasangan.

Bahkan ketika salah satu pasangan malas melakukan hubungan seks. Ada beberapa alasan mengapa banyak pasangan begitu menyukai posisi pria di atas satu ini, seperti yang ditulis Askmen, dikutip dari Liputan6.com, Jumat (29/7/2016).

Baca:   Terlalu Semangat Berhubungan Seks, Penis Pria Ini Patah Seketika

1. Mudah capai orgasme
Tak sulit untuk mendapatkan orgasme dengan posisi seks ini. Pasalnya posisi ini menambah keintiman mulai dari bertatap wajah hingga tubuh yang menempel satu sama lain. Belum lagi gerakannya yang dapat menstimulasi klitoris wanita.

2. Stimulasi
Posisi misionaris disukai wanita karena dengan posisi tersebut klitoris mudah terstimulasi. Mereka mudah mengatur posisi panggul sehingga penetrasi tepat pada sasaran.

Baca:   Nakal, Ini Fantasi Seks Tiyas Mirasih Jika Sudah Menikah Nanti

3. Variasi
Mengapa posisi seks ini tidak membosankan? Karena banyak variasinya. Salah satu variasi dari posisi ini adalah dengan mengangkat salah satu kaki ke atas bahu. Stimulasi pada klitoris akan terasa kuat bagi wanita.

4. Kendali
Gerakan bercinta yang dikendalikan oleh pria akan membuat mereka lebih tahu bagaimana mengatur kecepatan. Saat melihat wajah wanitanya menikmati sesi bercinta, ia akan menambah kecepatan. Ia akan mengambil kendali sesuai ekspresi dan suara yang keluar dari mulut pasangannya.

Baca:   Kebiasaan Masturbasi Ternyata Dapat Mengurangi Gairah Seks

5. Aman
Posisi seks ini sangatlah aman, terutama untuk mereka yang telah memasuki usia tua atau pun mereka yang masih perawan. Minim cedera, tak terlalu banyak membutuhkan keahlian atau kelenturan tubuh.

loading...