Begini Status Terakhir Artis Cantik Irena Justine Untuk Anak Sebelum Meninggal

Irena-Justine

Dunia hiburan tanah air kembali ditinggal oleh salah satu artisnya yang meninggal karena penyakit jantung. Artis tersebut adalah Irena Justine yang kepergiannya membuat semua orang kaget sekaligus menyisahkan duka yang sangat mendalam bagi keluarganya, terutama anaknya yang masih sangat kecil. Ya, sebelum meninggal, Irena Justine diketahui sudah punya anak bernama Arjuna Keith Al Ghifary.

Terlebih lagi putra semata wayangnya tersebut masih sangat kecil. Sebagai seorang ibu, Irena Justine ternyata begitu menyayangi sang anak. Hal itu terlihat dari postingannya di akun Instagram milik putranya tersebut. Rupanya sebelum meninggal dunia, beberapa waktu lalu Irena Jutsine sempat memposting kegiatan putranya tengah duduk di trolli. Namun yang membuat netizen tersentuh yakni keterangan foto yang dituliskan Irena Justine.

“Saya tidak peduli berapa usia saya jika saya kehilangan ibu saya di supermarket saya akan panik .. Jadi saya duduk di gerobak,” demikian tulisan pada postingan putra Irena Justine yang ditulis dalam bahasa Inggris. Melihat postingan dan keterangan yang ditulis Irena Justine di akun sosial media pribadi putranya tersebut, tentu saja membuat netizen merinding.

“Merinding, yg sabar yah nak. Smoga kak irene di terima di sisi allah swt,” komen @tyaslatjinda07. “Yang tabah ya sayang , harus kuat ,harus jadi orang sukses kelak ya nak,” ujar @nsyabella. Namun tak sedikit pula netizen yang menilai jika keterangan pada foto yang ditulis Irena Justine di akun Instagram putranya tersebut sebagai pertanda akan kepergiannya.

“ya ampun caption nya kek pertanda,” komen @estherxxxz_Ikj. “Caption nya nunjukin tanda2,” sambung akun @hapizahh_.

loading...