Begini Tampang Pemuda Yang Indehoi Dengan Ibu Kandung Hingga Hamil dan Melahirkan

pemuda setubuhi ibunya

Sebuah foto pemuda SPR (20) asal Lombok Timur, NTB ramai beredar di sosial media. Pemuda yang terlibat cinta terlarang dengan ibu kandungnya sampai hamil dan melahirkan itu kini menjadi perbincangan heboh di Lombok Timur dan bahkan menjadi pemberitaan media nasional. Warga Gegerung, Dusun Cemperoan, Pringgabaya, Lombok Timur itu, kini sudah ditangkap dan ditahan polisi. Sedangkan NRH masih menjalani perawatan di rumah sakit usai melahirkan.

Saat diperiksa polisi, SPR tampak mengenakan celana jeans dan kaos oblong biru. SPR tampak tenang menghadapi penyidik yang memeriksanya. SPR tak terlihat canggung. Ketika sorot kamera beberapa kali mengambil gambar wajahnya, dia juga tak terganggu. Nampak biasa-biasa saja. Padahal apa yang sudah dilakukan pria yang baru berusia 20 tahun itu sudah membuat heboh Lombok Timur.

Baca:   Mirip Kasus Ahok, Pria di Sukabumi Diperiksa Polisi Setelah Sebut 'Dibohongi Pakai Surat Annisa Ayat 3'

Betapa tidak, dia diduga menggagahi ibu kandungnya sendiri hingga hamil dan melahrikan. Ya, ibu yang melahirkan dan membesarkannya. Entah sudah berapa kali dia melakukan perbuatan tersebut. Yang jelas kini sang ibu sudah melahirkan anak dari anaknya sendiri, SPR. Sejak kecil SPR mengaku jarang bertemu ibunya. NHR merantai ke Malaysia menjadi tenaga kerja wanita (TKW) selama 17 tahun.

NRH pergi saat usia SPR baru tiga tahun, NHR menjadi TKW ke Malaysia untuk menafkahi SPR dan adiknya yang kala itu masih balita. Setelah berpisah 17 tahun dan kembali dari Malaysia, NHR tinggal berdua dengan SPR di Lombok Timur. Dari situlah tumbuh benih-benih cinta hingga terjadi hubungan badan berulang kali. Alibatnya, NHR Hamil dan melahirkan.

Baca:   Wanita Ini Jadi Eksekutor Pertama di Kelompok ISIS

NHR sendiri baru diketahui menikah untuk kedua kalinya pada tahun 2014. NHR menikah dengan suami keduanya bernama Syam di Malaysia saat sama-sama menjadi TKI. Kepada penyidik, SPR mengaku pertama kali berhubungan badan dengan ibu kandungnya saat dia sedang mabuk. Rupanya hubungan badan itu terus berlanjut selama beberapa kali, meski SPR tidak dalam kondisi mabuk lagi.

SPR mengaku hubungan badan layaknya suami istri dia lakukan atas dasar suka-sama suka. Setelah berulang kali melakukan hubungan badan, NHR pun hamil dan melahirkan bayi. “Pertama kali begitu (berhubungan badan) saya sedang mabuk. Saya datangi mama saya untuk bersetubuh,” ujar SPR.