Begini Video Dewi Perssik yang dianggap Tidak Pakai Busana Saat Manggung di Sambas

Nama Dewi Perssik bukan lagi nama asing di telinga Anda, bukan? Selain karena penampilannya yang seksi dan juga selalu membuat kontroversi, Dewi Persik juga pernah membintangi sejumlah film. Lama dirinya tidak terkena gosip, kini muncul sebuah video kontroversial dirinya yang membuat netizen geram.

Dalam sebuah video menunjukan kalau Dewi Persik sedang bernyanyi seperti biasanya. Namun, bukan karena dia salah menyanyikan sebuah lagu, para netizen mengkritik habis pakaian yang di gunakan oleh Dewi Persik. Bagaimana tidak, Dewi Persik seperti tidak menggunakan pakaian. Hal itu karena pakaian yang di gunakan oleh Dewi Persik mempunyai warna yang mirip sekali dengan warna kulit.

Baca:   Kumpulan Video Hot Mahasiswi Yang Sedang Heboh, Adelia Zahra

Bukan hanya itu saja, pakaian yang ia gunakan juga sangat ketat sehingga memperlihatkan setiap lekuk tubuhnya dengan jelas. Diketahui video tersebut diambil saat dirinya sedang konser di Sambas, Kalimantan Barat. Banyak netizen yang menyebutkan kalau kostum yang di gunakan oleh Dewi Persik ini terbilang tipis jadi terlihatlah bagian tubuhnya yang seharusnya tidak dipertontonkan ke semua orang.

Baca:   Ini Foto Vitalia Sesha dan Kapolsek Yang Bikin Heboh

Apa lagi pada saat itu tidak hanya orang dewasa yang menonton konser tersebut, karena banyak juga para anak di bawah umur yang menonton konser mantan istri dari Saipul Jamil ini. Sudah tidak di sangka lagi respon dari netizen yang melihat video tersebut, “Parah, semoga tahun depan gk ada lgi yg mengundang penyanyi dangdut ini datang ke sambas,” tulis Susi Yayantina, salah satu netizen.

Baca:   Wajah dan Gaya Bicara Mirip Syahrini, Karier Hiara Cleopatra Nyaris Bunuh Diri

“Masyaallah sm j ky telan**ng it, parah amat tu DPnyari duit ap nyri maksiat yaak,” tambah yang lain.

Terlihat pada video yang sudah tersebar di youtbe tersebut memang banyak sekali warga setempat yang ingin menyaksikan penyanyi dangdut yang dikenal selalu menggunakan kostum seksi itu setiap manggung. Seperti apa videonya, supaya tidak penasaran, Anda bisa menyimak videonya dibawah ini:

loading...