Begituan Dengan Pacarnya Pakai Mentimun, Wanita Ini Ditemukan Tewas, Begini Kronologisnya

wanita dan mentimun

Seorang wanita ditemukan tewas diduga karena berhubungan intim dengan kekasihnya. Yang mengejutkan, sang wanita yang bernama Rika Varna (46) asal Jerman itu diduga tewas karena menggunakan mentimun untuk berhubungan intim dengan kekasihnya, Oliver Dietman (46) yang berasal dari Jerman.

Polisi yang menangani kasus ini menjadikan Oliver sebagai tersangka pembunuhan kekasihnya. Dan polisi menjadikan mentimun sebagai alat bukti utamanya. Seperti dilansir Tribunnews.com, tersangka Oliver mengaku jika saat berhubungan seks, mereka menggunakan mentimun sebagai alat bantu seks.

Baca:   Cuma Gara-Gara Hal Sepeleh Wanita Ini Sundut Mata Pacarnya Pakai Rokok, Akibatnya Seperti Ini

Fantasi berhubungan badan yang dilakukan oleh pasangan ini memang terbilang tidak biasa. Karena mereka menggunakan mentimun untuk memuaskan hasrat seksual si wanita. Mentimun itu digunakan untuk dimasukan ke dalam mulut Rika dan dianggap seperti Mr. P nya Oliver. Namun, saat sedang asyik mengulum mentimun dengan bantuan dari Oliver, Oliver mencium bau gosong dari arah dapur.

Ia pun teringat jika ia sedang memasak daging dan lupa mematikan kompornya. Saat itu pun Oliver langsung ke dapur karena takut terjadi kebakaran. Setelah itu Oliver langsung kembali lagi ke kamar dan menemukan Rika sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Baca:   Jangan tertipu film biru, ini rata-rata waktu normal bergubungan seks

Dari hasil uji pemeriksaan secara menyeluruh, mentimun itu terjepit di tenggorokan Rika. Sehingga menyebabkan pasokan udara menjadi terhalang untuk masuk ke tubuh Rika. Hingga Rika tidak bisa bernapas dan meninggal dunia. Oliver pun dihukum karena telah lalai hingga menghilangkan nyawa seseorang. Tapi ia tidak dihukum penjara, ia hanya diberikan  20 bulan hukuman percobaan dan membayar denda.