Belum lama kenal, Samuel Rizal ngaku sudah ehem dengan Nikita Mirzani

Samuel-Rizal-dan-Nikita-Mirzani

Meskipun masih berstatus suami Stevianne Agnecya, Samuel Rizal sudah tidak malu-malu mengumbar kemesraan dengan Nikita Mirzani. Meski mengaku belum begitu lama mengenal Nikita Mirzani, namun Samuel Rizal mengaku sudah nyambung dan merasa nyaman satu sama lain. Pertemuan keduanya terjadi pada bulan September 2015 lalu. Selama rentang 3 bulan itu, keduanya saling tukar pikiran satu sama lain.

Baca:   Ganti Baju di Tempat Umum, Nikita Mirzani: Gw Pakai BH Juga Orang Bodo Amat

“Belum lama kenalnya, 3 bulanan lah. Kami paling saling tukar pikiran satu sama lain,” ujar Samuel saat menjadi bintang tamu di acara Ada Ada Aja, KamisĀ 24 Desember 2015 lalu. Ketika Nikita Mirzani ditangkap polisi karena duggaan terlibat prostitusi artis, pria yang sudah berumur 35 tahun selalu memberi dukungan.

Sayangnya, Samuel Rizal tidak mau menyebutkan seperti apa bentuk dukungan yang ia berikan untuk janda satu anak itu. Samel Rizal juga yakin bahwa wanita yang kini dekat dengan dirinya itu tidak seperti yang banyak dikira oleh masyarakat atau terlibat dalam kasus prostitusi artis. Nikita Mirzani sendiri membantah tuduhan bahwa dirinya adalah PSK artis.

Baca:   Tidak Mau Kalah Sama Kim Kardashian, Artis India Telanjang di Twitter

“Ya kasih (dukungan), bentuk support-nya seperti orang dewasa ke orang dewasalah,” tandas pemeran film Eiffel I’m In Love ini.

loading...