Belum Resmi Cerai, Dewi Rezer Sudah Berani Ciuman Bibir Dengan Bule

Dewi rezer

Beberapa waktu lalu Dewi Rezer sempat membantah foto sedang bermesaraan dengan seorang bule bernama Steven Savino beredar luas. Namun, tidak lama, kini muncul foto baru yang seolah-olah membernarkan bahwa ada perselingkuhan diantara Dewi dan Steven. Soalnya, foto-foto ini muncul di Instagram pribadi Steven lengkap dengan caption di setiap foto mesra mereka. “With my love #dewirezer #love #finallytogether,” tulis Steven.

Bahkan, tanpa ragu Steven juga mengunggah foto mesranya bersama Dewi yang sedang berciuman di akun Facebook pribadinya. Hal ini tentu saja semakin membuat publik terkejut lantaran perkara cerai antara Dewi dengan suaminya, Marcellino Lefrandt, belum diputus oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya, Dewi memang sempat membantah foto-foto mesra yang beredar.

Baca:   Digoyang tetangga sehari jelang nikah, wanita muda dibunuh ibunya

Saat itu ia mengatakan karena statusnya sebagai seorang artis maka dirasa wajar bila banyak orang yang ingin berfoto dengannya, meski sambil berpelukan. “Kalau soal foto, saya kan public figure, banyak yang mau foto dengan saya, orang Indonesia, orang bule, sambil pelukan lah, saya rasa itu wajar-wajar saja ah,” kata Dewi saat itu kepada tabloidnova.com, dikutip Jumat (8/72016).

Bahkan pengacara Dewi, Merly Aprilita secara khusus kepada tabloidnova dengan berani menjamin bahwa hubungan antara Dewi dan Steven hanya sebatas sahabat. “Itu hanya teman baik mbak Dewi saat berada di Australia,” ujarnya. Sampai berita ini diturunkan, Dewi sendiri belum dapat dimintai keterangan tentang foto yang beredar di akun Instagram Steven. Melalui akun Instagram Dewi, diketahui bahwa ia tengah berada di Australia.

Baca:   Diputus Selingkuhan, Wanita Ini Lakukan Pernikahan Bohongan dengan Mantan

Saat dikonfirmasi ke Marcellino guna menanyakan tentang foto-foto tersebut, Bapak dua anak ini hanya berujar singkat. “Saya diam dan serahkan saja semua ke Tuhan. Karena saya percaya, Tuhan tidak akan membiarkan umatnya. Bantu saya dengan doa saja, ya supaya anak-anak bisa tetap bersama saya,” ungkap Marcell.