Benar Atau Tidak, 7 Seleb Seksi Ini Ngaku Pernah Berhubungan Seks Dengan Hantu

katy-perry

Berhubungan seks dengan hantu? Ya, mungkin terdengar aneh, namun artis-artis berikut ini justru mengaku bahwa mereka pernah berhubungan seks dengan hantu. Terlepas benar atau tidak, bahkan ada komunitas online yang membahas tentang jimat seks hantu, atau yang juga dikenal sebagai Spectriphilia. Namun disini tidak akan membahas tentang bagaimana cara seks dengan hantu.

Namun soal pengakuan para selebriti yang mengaku dirinya pernah berhubungan seks dengan hantu. Terlepas benar atau tidak, berikut adalah 7 seleb tersebut seperti dilansir merdeka.com.

1. Katy Perry
Katy secara terang-terangan mengaku pernah berhubungan seks dengan makhluk spiritual. Bahkan dia menuangkannya dalam lagu berjudul ‘E.T’ dari album Teenage Dream Deluxe Edition miliknya. Dalam lagu tersebut Katy terlihat mengambang melalui ruang dan galaxy saat dia bernyanyi serta tengah terpikat oleh makhluk dari dunia lain. Liriknya berbunyi seperti ini:
You’re so hypnotizing
Could you be the devil
Could you be an angel?

2. Anna Nicole Smith
Kembali ke tahun 2004, selebriti seksi bernama Anna Nicole Smith mengatakan pada majalah FHM bahwa dia secara teratur melakukan seks dengan para hantu yang ada di apartemennya. Menurut Anna, hantu-hantu tersebut melakukan seks dengan sangat luar biasa dan membuatnya kehabisan napas seperti dalam pengaruh ekstasi.

Awalnya dia menduga hantu tersebut adalah pacarnya karena selalu muncul saat Anna sedang tidur. Dia berpikir bisa secara signifikan membangunkannya dalam balutan cara seksi. Namun pada suatu hari dia terbangun dan Anna melihat penampakan hantu terbang dan menjauh dari tempat tidurnya. Dia agak panik saat itu. Namun dia berpikir, ternyata yang selama ini membuatnya nikmat adalah hantu. Sejak saat itu, dia kerap malakukan seks dengan hantu.

3. Kesha
Pengakuan dari Kesha ini memang sempat mengejutkan banyak pihak. Dia beberapa kali mengungkapkan bahwa dia pernah bercinta dengan hantu ketika Kesha diwawancarai di acara talk show Conan O’Brien. Kesha menyebutnya sebagai ‘sexy time’ untuk adegan ranjangnya bersama hantu. Kala itu dia tidak menyadari bahwa itu adalah hantu, awalnya makhluk ghaib itu mendekat dan kemudian membelai-belai tubuhnya.

Dari situlah hubungan seks penyanyi cantik dengan hantu terjadi, bahkan beberapa kali. Tidak hanya sekali Kesha menceritakan kisahnya ini, tercatat dia pernah mengungkapkan hubungan seks tersebut di acara Jimmy Kimmel Live dan acara radio Ryan Seacrest juga.

4. Jessica Alba
Jessica Alba pun ternyata juga pernah mengalami hal yang serupa seperti yang dialami Kesha. Bedanya, kala itu Jessica Alba masih remaja. Saat itu Alba menceritakan bahwa secara tiba-tiba ada sesosok hantu ‘mengangkang’ di depannya. Jessica yang sedang tertidur merasakan tubuhnya berat seperti ditindih. Dia sudah tahu bahwa itu adalah hantu dan dia benar-benar takut karena selimut yang menutupi tubuhnya ditarik dan dia sama sekali tidak bisa bangun.

Sejak malam itu, Jessica takut kembali ke kamarnya. Bahkan dia tidak ingin tinggal di rumah itu lagi. Dia mencoba mencari tahu tentang apa yang menimpanya dan sejumlah orang mengatakan bahwa dirinya telah disetubuhi oleh hantu. Namun cerita artis seksi sempat dibantah oleh beberapa pihak karena hanya dianggap sebagai ‘tindihan’.

5. Lucy Liu
Lucy Liu pun tak ketinggalan menceritakan kisahnya bertemu dengan hantu pada tahun 1999. Saat itu dia sedang tertidur dan merasakan ada sesuatu yang menyentuh dan membelai tubuhnya. Bahkan dia sukses mencapai orgasme. Pengalaman yang dialami Lucy pun banyak yang menyangkal karena dianggap hanya sebagai bunga tidur. Lucy pun tak peduli karena dia benar-benar merasakan nikmat layaknya berhubungan seks secara nyata.

6. Miley Cyrus
Penyanyi yang satu ini sudah terlalu terkenal dengan ciri khasnya yang kerap mengumbar tubuhnya. Mengingat reputasinya sebagai ‘anak liar’, rasanya pantas saja Miley Cyrus masuk dalam daftar ini. Miley mengaku bertemu dengan hantu anak sementara dia tinggal di apartemennya di London. Dia menggambarkan situasi di mana dia melepas pakaiannya untuk ke masuk ke kamar mandi.

Ketika dia menoleh, Miley melihat sosok hantu anak duduk di wastafel namun tak bergerak dan hanya menatapnya saja. Miley begitu panik dan mengatakan ‘beberapa hal langsung terjadi saat itu’. Hanya saja Miley tidak ingin menceritakan secara detail. Mungkin saja itu berakhir dengan adegan seks.

Yang jelas, saat Miley menceritakan kisahnya tersebut, dia mengaku sangat lelah dan merasa malu tentang yang terjadi bersama hantu cilik itu.

7. Coco Austin
Ternyata, selebriti seksi merupakan hal-hal yang juga disukai oleh hantu. List terakhir adalah Coco Austin yang juga mengalami seks dengan hantu, namun tidak begitu menyenangkan. Coco menceritakan pada saat itu dia duduk di depan TV dengan mengenakan baju tidur. Namun secara tiba-tiba baju tersebut tergelincir jatuh dari tubuhnya.

Bahkan sedikit terlempar agak jauh dari kakinya. Bintang reality TV ini pun kaget dan hendak mengambil bajunya, namun dia kembali mengalami hal aneh. Coco mendengar seperti lelaki yang bernapas di telinganya. Coco sadar bahwa ada sosok hantu di belakangnya, dan kemudian ‘sesuatu terjadi begitu saja’.

Coco meyakinkan bahwa itu benar-benar hantu dan dia mengalaminya seperti nyata dan tidak sedang tidur atau bermimpi.

loading...