Berani buka satu kancing baju didepan kamera, mahasiswi ini lolos tes jadi penyiar

Enki-Bracaj

Kadang perlu sedikit keberanian dan lain daripada yang lain untuk bisa lolos tes dalam sebuah pekerjaan. Seperti yang dilakukan oleh wanita cantik satu ini yang berhasil lolos tes jadi penyiar karena sedikit berani dan juga melakukan hal yang mungkin saja bisa membuat orang menilainya negatif.

Ya, wanita cantik bernama Enki Bracaj berani membuka kancing bajunya di dada dalam tes di depan kamera. Mahasiswi seksi ini pun mendapat pekerjaan sebagai pembaca berita di saluran televisi Zjarr di Albania. Saat ini, mahasiswi 21 tahun tersebut, rutin membawakan berita internasional setelah lulus tes itu.

Baca:   Daeng Aziz jadi tersangka perdagangan wanita, ini komentar Ahok

Menurut bos TV di jaringan itu, ia sangat terkesan terhadap penampilan Enki Bracaj. Rating berita saluran Zjarr langsung meroket setelah dai menjadi pembaca berita, dikutip dari Pojoksatu.id. Sementara seorang juru bicara saluran Zjarr mengatakan, orang umumnya setuju bahwa gaya presentasinya agak anggung, tapi tidak membahayakan rating.

Ekni Bracaj yang kuliah jurusan Hubungan Masyarakat di universitas setempat, mengaku menemukan cara untuk menjadi terdepan dalam industri televisi yang kompetitif. “Ini tidak mudah untuk memasuki dunia televisi. Saya harus berani menawarkan sesuatu yang berbeda,” katanya.

Baca:   Astaga! Ibu-Ibu Bertengkar 8 Jam Sampai Pingsan, Ternyata Ini Pemicunya

Popularitas Bracaj ini kini benar-benar meroket. Bahkan video saat ia membacakan berita tentang Perdana Menteri Serbia Aleksandar Vucic telah menyebar ke negeri tetangga ini.

loading...