Berani! Mahasiswa Ajak Dosen dan Istrinya Indehoi Bertiga di Bali

perselingkuhan

Mungkin apa yang dilakukan mahasiswa ini tidak untuk Anda tiru atau contoh. Pasalnya, ia dengan berani mengajak dosen dan istrinya untuk bercinta bertiga di akhir pekan yang indah. Mahasiswi University of Auckland, Selandia Baru itu mengajak dosen dan instrinya menghabiskan akhir pekan yang indah di Bali. Namun, rencana untuk indehoi bertiga dengan Pak Dosen dan istrinya malah berantakan.

Baca:   Asyik Tonton Video Porno, Pria di Bali Kaget Ternyata Istrinya Yang Main

Ajakan mahasiswi untuk ‘main’ bertiga dengan dosen dan istrinya disampaikan melalui email ke Pak Dosen. Namun, sang dosen justru meneruskan email berisi ajakan bereksperimen liar itu ke pimpinan universitas. Ya, Pak Dosen tak tertarik dengan isi email yang kabarnya cukup sopan, tanpa ancaman, namun jelas bernada seksual itu. Di akhir email itu bahkan si mahasiswi berusia 30 tahun ini menuliskan, Pak Dosen tak harus menjawab pesannya.

Baca:   Pose Cantik Mahasiswa Ini Bikin Situs Kampus Down

“Saya bertanya-tanya apakah Anda dan istri Anda orang yang terbuka untuk sebuah eksperimen,” bunyi penggalan emailnya, dikutip dari Pojokatu.id. Si mahasiswi ternyata sudah berimajinasi melakukan ‘main bertiga’ itu di Bali, Indonesia. “Bali, Indonesia, bulan Juli, jika Anda tertarik. Saya ingin menghabiskan akhir pekan untuk mengenal Anda lebih intim,” sambungnya.

Dari Daily Star, yang mengutip New Zealand Herald, si mahasiswi menegaskan bahwa dia sudah berusaha memperhalus ajakannya. “Saya berpikir bahwa saya sudah merapikannya di bagian akhir. Saya mengatakan, jika Anda tidak ingin, tidak ada tekanan, tidak ada paksaan, tidak ada,” ujarnya. Kini, si mahasiswi yang mengejar gelar keduanya di universitas tersebut, tidak dapat kembali ke kampus, setidaknya sampai tahun depan.

loading...