Berani tampil bugil di majalah Candy, ini alasan Miley Cyrus

Miley-Cyrus

Pada edisi cetak bulan November 2015 lalu, Miley Cyrus sempat tampil bugil di majalah Candy. Di majalah itu, Miley Cyrus tampil bugil dengan pose kontroversial. Selang beberapa bulan, tepatnya diawal tahun 2016 ini, Miley Cyrus kembali tampil kontroversial dengan pose seolah-olah sedang menjilat alat kelamin pria. Candy mengklaim ingin menjadi majalah fesyen pertama yang mendedikasikan perayaan untuk transeksual, transvestism, crossdressing (berpenampilan seperti lawan jenis), dan juga androgini (pria yang terlihat seperti wanita atau sebaliknya).

Miley Cyrus pun mengungkapkan alasannya mengapa bersedia difoto di majalah Candy. Menurut Miley Cyrus, itu merupakan dukungan atas banyaknya perbedaan di muka bumi ini, termasuk LGBT (Lesbian Guy Bisexsual Transgender). Miley Cyrus senang mendobrak imej wanita yang selama ini dipandang masyarakat. Padahal, di balik itu semua, wanita sesungguhnya ada dalam gambaran yang diperlihatkan Miley Cyrus di majalah Candy.

Baca:   Foto Miley Cyrus Berpose Klasik Tanpa Busana

“Saya hanya ingin menghancurkan dinding yang menunjukkan sisi lain dari wanita. Selama ini, wanita terlihat berbeda di depan masyarakat. Saya hanya ingin menunjukkan apa yang wanita harus lakukan,” ujar Miley Cyrus, diwartakan Advocate.com, dikutip dari Liputan6. Gambaran yang ditunjukkan Miley Cyrus memang tampak radikan. Miley Cyrus seolah menunjukkan semua hal yang dilakukan pria juga bisa dilakoni wanita. Hal itu pun sempat dikecam oleh beberapa orang, tertulis dalam blog blog.

Baca:   Farhat minta balik mahar Rp 4 miliar, Regina: Kembalikan kenikmatan yang sudah saya berikan

Di blog itu, seorang netizen menuliskan, Miley Cyrus seolah mendobrak budaya hiburan dengan gayanya yang bebas. Padahal, semua yang Miley Cyrus lakukan telah dibuat Madonna 20 tahun lalu dengan mengeluarkan buku bergambar, sama seperti artis jebolan Disney itu. “Miley Cyrus seolah menunjukkan jika wanita harus sering melakukan hubungan intim atau menjilat alat kelamin pria. bahkan, melakukan hal bebas lainnya demi kesenangan? Entah apa yang Miley Cyrus ingin perlihatkan kepada masyarakat? Semua yang dilakukan Miley Cyrus semata-mata hanya untuk mencari perhatian publik,” tulis seorang netizen.

Baca:   Tampil diatas Panggung, Miley Cyrus Gunakan Mr P di Wajahnya

“Madonna telah mengeluarkan buku yang penuh dengan gambar dan posisi yang sama seperti Miley Cyrus. Jadi, hal yang dilakukan Miley Cyrus bukan sesuatu yang baru. Dia juga mengikuti tren yang dibuat orang lain,” tambahnya.

loading...