Berburu Pokemon Go, Remaja Ini Temukan Hal Mengejutkan!

pasangan mesum

Tempo lalu seorang pemain game Pokemon Go mengaku menemukan sosok mayat korban pembunuhan, di lain sisi pemain Pokemon Go ditembak mati karena dinilai mengganggu, dan masih banyak kisah-kisah berkaitan dengan game virtual reality ini.

Kini seorang remaja melaporkan telah melihat siluet sepasang kekasih bercinta di ruang kerja saat ia sedang menangkap Pokemon di area perusahaan konsultan di Kota Santo Domingo, Republik Dominika. Remaja bernama Diana Paulino bahkan memvideokan aksi bercinta itu dari luar jendela dan mengunggahnya di media sosial.

Tak pelak, video itu langsung viral dan muncul berbagai dugaan mengungkap siapa sejoli yang bercinta di ruang kerja tersebut. Televisi lokal bahkan turut memberitakan, wanita tersebut tak lain adalah sekretaris dari pria yang sudah beristri. Dan hal itu yang memicu kemarahan netizen dan meminta perusahaan mengusut skandal tersebut.

Baca:   Ketahuan Bermesaraan, Sepasang Mahasiwa diperiksa KPK

Dilansir dari laman liputan6.com, pasca-video itu diunggah, Paulino menerima banyak pesan ancaman dari nomor orang yang tak dikenal. Paulino menegaskan, ia tidak ada sangkut pautnya dengan pelaku dalam video juga perusahaan konsultan tersebut. “Saya sudah mengatakan benar-benar tidak ada hubungannya dengan perusahaan tempat video itu saya ambil,” ujarnya.

“Saya juga kaget, ketika dikait-kaitkan sebagai teman dari wanita yang ada dalam video.” Seorang juru bicara dari perusahaan Bextro Cunsulta mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap pasangan yang bercinta di ruang kerja perusahaannya. Mereka berjanji akan memberikan hukuman yang setimpal demi nama baik dan etika perusahaan.

Baca:   Apa Alasan Masjid Sering Muncul dalam Game Pokemon Go?

“Setelah penyelidikan ini menuai kesimpulan, kami akan berani memberitahukan kepada Anda semua bahwa tindakan pasangan itu telah bertentangan dengan nilai dan norma perusahaan,” ujarnya.

“Sementara ini, kami sudah mengantongi dugaan nama pelaku. Sejalan dengan nilai dan prinsip yang didirikan perusahaan ini, kami akan mengambil langkah-langkah internal untuk menjaga integritas perusahaan,” ujarnya enggan menyebutkan siapa pria dan wanita dalam video itu.