Bercinta 500 Kali Sehari, Akhirnya Kim Kardashian Hamil Anak Kedua

kim-kardashian

Kim Kardashian hamil anak kedua? Itu artinya North West akan segera menjadi seorang kakak. Kabar kehamilan Kim Kardashian untuk anak kedua ini disampaikan melalui reality show yang dibintanginya, Keeping Up With The Kadashians. Dalam cuplikan video, menampilkan Kim Kardashian sedang mendengarkan kabar bahagia itu dari dokternya sebelum akhirnya menyampaikan kepada adiknya, Khloe Kardashian.

“Aku baru saja selesai tes darah, dan aku hamil!” ujar Kim kepada saudarinya. Berita ini mungkin yang paling ditunggu Kim, sejak ia mengaku kesulitan untuk hamil anak kedua. Ia mendokumentasikan kesulitannya untuk hamil di serial realiti itu. Baca juga [Pria 69 Tahun Cari Pembantu Bugil: Adakah Yang Mau? Ternyata Banyak…]

“Kami mencoba. Kami mencobanya setiap hari. Kau tak bisa berusaha lebih keras dari yang kami lakukan. Ini mulai melelahkan. Kanye selalu bilang ‘Membuat bayi nomor 2 tak semenyenangkan yang pertama,'” cerita Kim kepada E! awal bulan lalu. Seperti yang diungkap Kim, berusaha memiliki anak kedua adalah perjuangan yang sulit baginya. Berbagai usaha pun sudah ia lakukan bersama Kanye sejak setahun lalu.

Baca:   Dari Foto Bugilnya, Kim Kardashian Dapat Untung Rp 763 Miliar?

Bahkan demi mempercepat peluang ia hamil, Kim mengaku bercinta 500 kali sehari termasuk sebelum ia melakukan pemotretan tanpa busana. Ia menyempatkan waktu untuk bercinta dengan Kanye di kamar mandi sebelum sesi pemotretan dimulai. “Aku melakukan seks sampai 500 kali sehari. Aku seperti, aku sedang subur hari ini. Baca juga [Wanita Ini Bisa ‘Ancam’ Kepopuleran Kim Kardashian Sebagai Pemeilik Bokong Terindah]

Baca:   Kenakan Baju Transparan, Payudara Putri Bruce Willis Terlihat Jelas

Jadi aku meminta Kanye untuk datang ke lokasi pemotretan,” ujar Kim saat berbincang dengan saudarinya, Khloe di salah satu episode Keeping Up With the Kardashians. Belum lama ini pula, pasangan yang masuk dalam daftar orang paling berpengaruh di dunia versi Forbes itu sempat mempertimbangkan seorang ibu pengganti.

Seperti dikutip dari E! Online, Kim dan Kanye ingin mengikuti jejak Nicole namun mereka tidak ingin terburu-buru. Mereka masih mencoba untuk hamil dengan cara bercinta setiap hari. “Aku ingin bertahan sedikit lebih lama dan terus mencoba. Aku masih memiliki harapan jadi aku akan terus berusaha. Kita belum berbicara mengenai cara lain,” pungkasnya saat diwawancara oleh Matt Lauer di acara Today. (Detik)