Beredar foto syur siswi MTs Cibuaya Karawang di Facebook

Foto-syur-siswi-MTs-Karawang

Lagi-lagi jejaring sosial Facebook dijadikan orang tidak bertanggung jawab untuk menyebar foto-foto syur. Kali ini yang jadi korbannya adalah siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Cibuaya, Karawang Jawa Barat. Belum diketahui siapa yang pertama kali menyebar foto syur tersebut ke jejaring sosial Facebook. Polisi bukannya diam, sejak mendapat laporan dari keluarga korban hingga saat ini mereka terus berusaha untuk mengungkap dalang dibalik foto syur tersebut.

“Kami sudah menerima laporan terkait foto panas itu dari keluarga korban,” ujar Kasatreskrim Polres Karawang AKP Doni Satria Wicaksono, seperti dilansir Radar Karawang. Doni mengakui jika foto yang tersebar di Facebook itu merupakan foto siswi MTs di Kecamatan Cibuaya. Hanya saja, terkait siapa orang yang menyebarkan foto tersebut, pihaknya belum mengetahuinya.

Baca:   Video Adegan Mesum Terapis dan Tamunya di Ranjang Massage di Bali Jadi Viral di Medsos

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa yang pertama kali mengunduh foto bugil tersebut ke facebook,” tambah Doni Berdasarkan pengakuan pelapor, lanjut Doni, foto-foto tersebut diunduh oleh orang yang tidak suka atau orang yang dekat dengan pelapor. “Hanya saja apa yang memotivasi pelaku untuk mengunduh foto tersebut masih terus kami selidiki,” jelasnya.

Baca:   Busett! Ogoh-Ogoh Ini Peragakan Adegan Tak Senonoh, Bikin Gagal Fokus

Foto hot itu sendiri telah membuat geger warga Cibuaya. Hampir seluruh pengguna smartphone yang memiliki akun Facebook berusaha untuk melihat foto tersebut. “Iya, sepertinya foto itu mirip foto salah satu pelajar MTs swasta,” ucap seorang warga Cibuaya sembari meminta identitasnya tidak dipublikasikan. Diakuinya, foto hot pelajar MTs yang diunduh di Facebook itu memang dalam keadaan tanpa busana dan duduk.