Beredar video adegan panas Zayn Malik dengan kekasih

video-adegan-panas-zain-malik

Setelah kini menjadi solois usai keluar dari anggota boyband asal Inggris, One Direction, Zayn Malik membuat publik tercengang lewat sebuah video klip terbarunya. Video klip lagu dengan judul ‘Pillow Talk’ itu merupakan penampilan perdananya usia hengkang dari One Direction yang sudah melambungkan namanya di blantika musik dunia. Yang menarik dari video klip terbaru Zayn ini adalah tampilnya sang kekasih yang juga model papan atas dunia, Gigi Hadid.

Dalam vieo tersebut, banyak adegan panas antara pria berusia 23 tahun tersebut dan sang kekasih. Keduanya bahkan sama sekali tidak terlihat risih beradegan mesra di depan kamera. Zayn dan Gigi sendiri tampak menunjukkan beberapa adegan berciuman yang sangat intim. Seperti dalam salah satu adegan, di mana Gigi terlihat melingkarkan tangannya di leher Zayn, sedangkan Zayn sendiri meletakkan tangannya di pinggang model seksi berusia 20 tahun tersebut. Keduanya berciuman setidaknya selama 30 detik.

Baca:   Gitar yang pernah digunakan John Lennon laku Rp 32 miliar

Video berkonsep distorsi, di mana beberapa gambar Gigi maupun Zayn tampak meregang dan bercampur ini merupakan wujud nyata, bagaimana Zayn ingin menunjukkan pada semua orang, musik seperti apa yang sebenarnya dia inginkan, dan yang pasti itu bukan seperti musik One Direction. “Sekali mereka mendengarnya, saya merasa mereka akhirnya akan mengerti sedikit lebih banyak tentang saya. Selama 10 tahun, album ini ada di otak saya, dan sekarang ini ada di sini, bersama saya, perlu untuk diungkapkan pada dunia,” ujar Zayn seperti dilansir dari Viva.

Lagu Pillow talk sendiri dijelaskan oleh Zayn sebagai lagu yang berkisah tentang seks.”Saya rasa saya cukup hitam dan putih tentang hal ini. Setiap orang berhubungan seksual dan ini sesuatu yang orang ingin dengarkan. Seks adalah bagian dari kehidupan setiap orang, bagian yang sangat besar! Dan tentu Anda tidak ingin menyimpannya, hal ini perlu untuk dibicarakan,” kata dia.