Beredar Video Ijab Kabul Dengan Putri Titian, Bukti Junior Liem Masuk Agama Islam?

Junior Liem Mualaf

Junior Liem dan Putri Titian akhirnya resmi menjadi suami istri. Namun, ada sebuah pertanyaan yang muncul dibenak publik yakni keyakinan Junior Liem setelah menikah dengan Putri Titian. Sebagai informasi, Junior Liem adalah penganut agama Kristen sedangkan Putri Titian beragama Islam. Namun dari video yang beredar di akun @lambe_turah, diketahui bahwa kini Junior Liem sudah mengikuti agama yang diyakini Putri Titian yakni menjadi Muslim.

Hal itu lantaran, di video tersebut Junior Liem nampak tengah melakukan ijab kabul. Junior nampak tengah menyalami tangan ayahanda Putri Titian. Tentunya proses ini merupakan syarat pernikahan bagi pasangan beragama Islam. Beredarnya video prosesi ijab kabul Junior Liem dan Putri Titian tersebut tentu saja membuat netizen tak lagi penasaran dengan keyakinan yang kini dianut pesinetron tampan tersebut.

Baca:   Parah! Artis Cantik Ini Tak Sengaja Perlihatkan Miss V di Red Carpet

Pasalnya sempat beredar kabar jika pernikahan Junior Liem dan Putri Titian dijalani dengan keyakinan yang berbeda. “Itu ijab qobul? Junior masuk islam kah? Alhamdulillah kl iya,” ujar @farifeb. “Berarti mereka pake ijab kabul akad nikah yess??? selamat Jun n Tian…langgeng teruss yaa,” komen @ali_nett.

“Junior jd mualaf ya. hmmmm,selamat deh. semoga lekas dpt momongan ye. unyu..unyu debay…,” sambung akun @franscklie mengomentari video ijab kabul Junior Liem dan Putri Titian. Di video tersebut, nampak Junior Liem dan Putri Titian menangis haru saat prosesi sungkeman. Junior Liem juga mengambil foto kedua orangtuanya dan menciumi foto tersebut.