Beredar Video Mesum Pelajar SMP N 10 Bogor Lakukan ‘Adegan Women On Top’

women on top

Lagi-lagi video mesum seorang siswi SMP dan pasangannya beredar di media sosial. Pemeran video mesum tersebut diduga pelajar SMP N 10 Bogor, Jawa Barat dengan kekasihnya yang masih satu sekolah. Hubungan badan bocah SMP itu diduga direkam oleh rekan sekolahnya, lalu kemudian diunggah di media sosial. Video mesum sepasang kekasih itu pertama kali diposting akun berinisial PU, Rabu (18/5/2016) lalu.

Durasinya 8 menit 59 detik. Menurut informasi yang didapat, keduanya melakukan hubungan badan di kamar kos milik PU. Sedangkan pasangan yang direkam masih rekanannya sendiri berinisial FS dan SR yang juga teman satu sekolahnya. Kedua pasangan ini kelihatan masih seumuran dengan PU, yakni di kisaran 15 tahun. Dalam cuplikan video yang kemudian sudah tersebar di youtube, terlihat FS, salah satu siswi SMP Negeri di Kota Hujan itu, masih menggunakan seragam putih biru lengkap dalam posisi menindih tubuh SR pacarnya yang menggunakan kaos hitam.

Baca:   Ini Pengakuan 'Imam Mahdi' Asal Indonesia yang ditahan Arab Saudi

Keduanya begitu intim sehingga tak menyadari PU yang sedang diam-diam merekam keduanya di balik jendela kamar kos. Dalam video itu, keduanya kerap berganti posisi, jika di awal FS berada di atas. Pada menit 5:50, posisinya berganti, SR yang menindih tubuh FS. Melihat pencahayaan video yang tampak gelap, rekaman itu diduga diambil dari telepon genggam milik PU, dilansir dari situs Pojoksatu.id, Sabtu (21/5/2016).

Video Mesum Pelajar SMP

Berdasarkan postingan PU, alasan dia menyebarkan video mesum FS dan SR ke media sosial karena kesal, baru beberapa bulan kenal dengan FS, kamar kosannya dipakai untuk berhubungan badan hingga dia ditegur oleh ibu kos. “Baru kenal aja udh ga sopan mesum di kostan orang! Edan di bacotin sama anak2 kostan lu yg enak gua yg kena marah sama bunda kostan. Malu kali kamar jd tempat mesum org apalg baru kenal,” beber PU dalam postinganya di facebook Rabu (18/5/2016) Pukul 16.43 WIB.

Baca:   Buku Tamu 'One Night Stand' Bantu Polisi Cari Pembunuh Deuhdeuh Alfi (Empi)

Postingan PU sontak mendapat tanggapan beragam dari teman-temanya di dunia maya itu. Bahkan Akun Rismaima seolah memanas-manasi PU dengan meminta dia mengupload video FS dan SR jika terbukti benar ada. “Mana iyy tew masukkin eyy” kata akun Rismaima pukul 18.54 WIB. Hingga akhirnya Pukul 18.59 WIB, PU memposting video FS dan SR, ketika sedang berhubungan badan suami istri. Dalam caption videonya tertulis sejumlah kekesalan PU kepada dua temannya itu.

Baca:   Sering Ikut Mahasiswa Belajar, Anjing Lucu Ini Mati diracun Pihak Kampus

“Padaaa ga percaya ya wkwk ini Fauziah Saputri sama Saepul Rohman ihhhhhh bkn mslh apa” masa iya kostan org dipake tmpt mesummmm bkn mau tenar tapi emg kenyataan sayanggggg. Masa iya gua gila ini buktinyaaaa yg gila lu apa gua mesum di kostan org msh ada bett nya lg. Fak, itu kerudunggg mau dikmnain ziah? Mau dipake buat lap dikostan gua? Hh malu ih” beber PU daalam postingannya panjang lebar.

loading...