Berenang Bugil, Pria Ini Alami Hal Yang Tak Terduga Yang Mungkin Tidak Akan Pernah Ia Lupakan

berenang

Berenang ditempat sembarangan tanpa busana bisa mengancam bagian yang seharusnya terlindungi dengan aman. Hal itu dialami langsung oleh seorang pria di Jerman yang saat itu sedang berenang di sebuah danau di wilayah Bavaria. Ia sedang berenang tanpa sehelai benangpun dan merasakan perih di bagian selangkangannya.

Pria itu lalu melongok ke permukaan danau dan melihat ada seorang sedang memancing di tepian. Perenang itu kemudian berteriak, “Jangan ditarik!” Dikutip dari liputan6.com pada Sabtu (17/9/2016), pada mulanya korban menyangka tersangkut di rimbunan ganggang, tapi ia kaget ketika melihat ke dalam air. Laporan Augsburger Allgemeine (AA) menjelaskan bahwa sebuah mata pancing telah menancap pada batang kelaminnya.

Baca:   Pria Ini Berjalan Mundur Selama 25 Tahun Untuk Perdamaian Dunia

Pria yang minta tidak disebutkan namanya itu mengaku sering berenang di danau Kaisersee, Augsburg, yang memang populer di kalangan perenang telanjang. Menyadari ada mata pancing yang telah menembus bagian peka tersebut, ia berenang menuju ke pemancing di tepi danau dan meminjam gunting untuk memutus tali pancing.

Pria itu kemudian pulang ke rumah dengan mengayuh sepedanya, sementara mata pancing dan seutas tali pancing bergelantungan di antara pahanya. Tiba di rumah, ia pindah ke mobil dan mengemudi ke unit gawat darurat rumah sakit. “Dokter di sana tidak bisa menyembunyikan cengiran di wajahnya,” kata pria tersebut. Untunglah, tenaga medis berhasil mencabut mata pancing itu dari penis pasien dan mengobati lukanya.

Baca:   Ada Serigala Setengah Manusia di Karachi, Pakistan

Dampaknya hanya berupa larangan berenang dan mandi selama 1 minggu. Namun demikian, pemancing mengaku tak terlalu simpati dengan nasib perenang tadi. “Pria itu bilang ke saya bahwa danau itu bukan tempat resmi untuk berenang dan ia berhak memancing di sana, serta tidak ada tanda-tanda larangan terpampang di sana,” kata korban.

Perenang itu mengakui memang tidak ada larangan memancing seraya menambahkan, “Sejak sekarang, saya akan berenang lebih ke tengah.”

loading...