Berhubungan intim pakai mentimun pasangan wanita tewas

wanita dan mentimun

Seorang pria yang berprofesi sebagai salesman harus berurusan dengan pengadilan setelah diketahui sengaja membunuh kekasihnya saat berhubungan intim menggunakan mentimun. Kini, pria dengan nama Oliver Dietmann (46) itu sedang menjalani persidangan di Pengadilan Mannheim, Jerman. Seperti dikutip dari Pojoksatu.id, Kamis (25/2/2016), keluarga korban, termasuk ayah dan adiknya datang ke Pengadilan Mannheim saat Oliver Dietmann menjalani persidangan.

Di persidangan, Oliver Dietmann mengaku kerap berhubungan badan dengan pacarnya, Rica Varna (46) dengan menggunakan sayur mayur, seperti mentimun dan wortel. Oliver Dietmann mengatakan, dia pertama kali bertemu dengan Rica Varna pada tahun 2004. Hubungan mereka tambah dekat hingga melakukan hubungan badan lima tahun kemudian. Pada 19 Juli 2014, Oliver mengundang Rica ke rumahnya untuk berhubungan badan dengan menggunakan mentimun sebagai pengganti alat bantu seks.

Baca:   10 Negara Dengan Kekuatan Militer Paling Dahsyat di Dunia, Ternyata Indonesia...

Dia mengakui bahwa mereka telah minum empat botol anggur dan beberapa gelas schnapps sebelum melakukan hubungan badan. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa di kandungan alkohol yang diminum korban, ternuyata empat kali lebih banyak dari batas yang dibolehkan bagi pengemudi kendaraan. Dietmann mengatakan kepada pengadilan bahwa setelah pesta minuman keras, dia memasukkan mentimun ke dalam mulut korban lalu berhubungan badan.

Baca:   Heboh! Video Mesum Anggota DPRD Bengkulu dan Pelajar SMA

“Aku memasukkan (mentimun) ke dalam mulutnya. Tapi tiba-tiba saya melihat ada asap keluar dari dapur. Aku lupa bahwa aku memasak daging di atas kompor untuk anjing saya,” ujar Dietmann.

“Aku berlari ke dapur, kemudian memberikan makan anjing saya, lalu naik ke balkon untuk merokok,” tambah Dietmann.

Ketika kembali ke kamar tidur, Rika sudah tidak sadarkan diri. Dietmann pun kaget dan membawanya ke dokter untuk menjalani pemeriksaan. Para ahli medis kemudian mengatakan bahwa mentimun terjepit di tenggorokan Rica. Hal tersebut menyebabkan korban kesulitan bernafas hingga pingsan.