Berhubungan Seks diruang Publik, Mahasiswi China diadili

gambar-ilustrasi

Memang zaman sudah edan, ya! Gara-gara berhubungan seks dengan seorang pria dijalan ramai, seorang mahasiswi asal China diadili di sebuah pengadilan di Hongkong atas tuduhan tindakan asusila diruang publik. Aksi mahasiswi bernama Wu Xinyi, 18, itu ditonton banyak orang yang lewat. Beberapa orang bahkan berteriak agar dia menghentikan perbuatannya, tapi seruan itu diabaikan.

Wu Xinyi mahasiswi perguruan tinggi Global Supply Chain Management sedang berlibur di Hong Kong dua bulan lalu. Namun, liburannya diisi perbuatan asusila dengan mahasiswa bernama Yang Hao, 19. Aksi asusila di jalanan sibuk di dekat halte bus itu terjadi pada 1 April 2015 sekitar pukul 16.00 sore. Salah satu orang yang lewat di jalan itu merekam adegan mereka dan menjadi bukti di pengadilan.

Baca:   Posisi Bercinta Women On Top Paling Rentan Cederai Mr P

mahasiswi-bercinta-dijalan

Menurut Shanghaiist, dikutip dari Sindonews.com, Minggu 28 Juni 2015, video aksi Wu Xinyi di Jalan Fat Kong direkam dari luar asrama Universitas Politeknik di Ho Man Tin. Mahasiswi itu telah menyerahkan diri pada aparat keamanan pada 10 April 2015. Ketika disidang di pengadilan Kowloon City, Hong Kong, dia semula mengaku tidak bersalah. Tapi dua jam kemudian, dia mengakui perbuatannya.

Baca:   Cerita seorang brondong yang jadi simpanan 'mamah angkat'

Sidang kasus itu ditunda sampai 8 Juli 2015. Ada lima saksi dan dua bukti video yang akan memberatkan mahasiswi itu di pengadilan. Mahasiswi dan pasangannya itu telah memberikan uang jaminan sehingga bisa dibebaskan dari penjara. Baca juga [Pasangan Kekasih Ini Lakukan Hubungan Seks di Pinggir Jalan Tanpa Malu]