Berikut 5 novel yang lebih vulgar dibandingkan dengan ‘Fifty Shades of Grey’

fifty shades of grey

Film ‘Fifty Shades of Grey’ yang diangkat dari novel karya Karya EL James sebentar lagi akan tayang. Walaupun tidak tayang di Indonesia karena tidak lulus sensor, namun film ini tetap menjadi pembicaraan luas. Sebelum diangkat jadi film, novelnya pun sudah jadi pembicaraan luas. Film ini tidak masuk Indonesia karena dianggap terlalu erotis. Padahal, banyak novel serupa yang memuat adegan-adegan yang bahkan lebih panas lagi.

Berikut 5 novel yang lebih vulgar dibandingkan dengan ‘Fifty Shades of Grey’ yang dilansir dari Detik.com.

1. Seri ‘The Master of the Shadowlands’ Cherise Sinclair
Seri novel roman erotis ini sama seperti ‘Fifty Shades of Grey’ yang melibatkan seorang wanita untuk berhubungan seksual. Bagian terbaik dari novel ini, sang penulis Sinclair menulis banyak adegan ‘panas’. Bahkan lebih banyak strategi dibandingkan novel karangan EL James tersebut.

Baca:   6 Foto Mantan Bom Seks Indonesia Tahun 1990-an

2. Seri ‘The Vampire Queens Servant’ Joey W. Hill
Plotnya mengisahkan tentang ratu vampir yang berusia 700 tahun bernama Lady Elyssa. Ia adalah sosok yang misterius sampai akhirnya bertemu dengan pemuda bernama Yakub. Lambat laun, hubungan sepasang kekasih pun mulai terjalin.

3. ‘Cirque de Minuit’ Annabel Joseph
Pesenam kompetitif Kelsey Martin berduka karena kematian tragis pasangannya. Mereka menjalani hubungan gelap, dan setelah kematian kekasihnya ternyata keduanya masih memiliki ikatan yang sangat aneh.

4. Seri ‘The Noire’ Emmanuelle de Maupassant
Seri berikutnya dari novel ‘The Gentleman Club’ ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Mademoiselle Noire yang terobsesi dengan seorang pemuda. Buku ini dipuji karena gaya penulisannya dan sering mempertanyakan norma-norma gender dan sosial.

Baca:   5 Film Hollywood Wajib Tonton di Bulan Desember 2014

5. Seri ‘The Original Sinners’ by Tiffany Reisz
Novel karya Tiffany Reisz ini bukan menceritakan tentang dewa dewi. Tapi mereka memiliki karakter protagonis yang berlapis tulisan ‘panas’. Novel ini menceritakan tentang penulis erotika terkenal Nora yang tengah menggarap naskah untuk novel terbarunya. Editornya Zach tidak ingin mempublikasikannya sampai dia menulis ulang naskah tersebut sesuai keinginan editor. Hingga akhirnya antara Nora dan Zach memiliki hubungan yang tak diinginkan.