Berkat Piala Dunia 2014, Shakira Berhasil Pecahkan Rekor di Facebook Dengan 100 Juta Fans

Shakira

Luar biasa, penyanyi asal Kolombia, Shakira berhasil memecahkan sebuah rekor di media sosial. Shakira menjadi orang pertama di media sosial yang berhasil mendapatkan 100 juta fans di Facebook. Keberhasilan Shakira mendapatkan ratusan juta fans tersebut berkat sebuah foto selfie di Stadion Maracana di Brasil.

Menurut Guinness Book of World, Shakira memecahkan rekor itu karena mem-posting foto selfie ke media sosial Facebook. Menurut situs Business Insider, Shakira melakukan foto selfie selama upacara penutupan Piala Dunia FIFA 2014 sebelum Jerman melawan Argentina dalam perebutan gelar juara Piala Dunia 2014.

Baca:   Suami Bintang Playboy Tiara Lestari Ditemukan tewas di hotel

“Saya merasa terhormat dan rendah hati telah mencapai tonggak sejarah ini,” tulis kekasih dari pemain tim sepakbola Spanyol, Gerard Pique tersebut. Tidak tanggung-tanggung, sang pemilik Facebook, Mark Zuckerberg pun memberikan ucapan selama kepada penyanyi seksi asal Kolombia tersebut.

“Pencapaian luar biasa bagi orang yang juga luar biasa,” tulis Zuckerberg di kolom komentar akun Facebook Shakira. Shakira pun tidak membantah bahwa dirinya menjadi semakin terkenal karena sosial media, salah satunya Facebook. “Sosial media, khususnya Facebook telah membantu saya dan artis lain menjembatani jarak antara panggung dan penggemar,” lanjut Shakira.

Baca:   Diberitakan Tewas dimutilasi, Eks Bintang Panas Ngamuk

Selain Facebook, Shakira juga punya follower yang tidak sedikit di Twitter, yaitu mencapai 6.100.000 followers. Meningkatnya follower Shakira disinyalir juga karena dirinya menyanyikan lagu bertema “La La La”. Shakira memang salah satu penyanyi yang selalu berlangganan dengan Piala Dunia, termasuk pada Piala Dunia 2010.