Berlumuran Darah, Master Limbad Dikabarkan Meninggal

Limbad

Salah satu ilusionis Indonesia Master Limbad dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tragis saat tampil di sebuah pertunjukan. Meninggalnya ilusionis Master Limbad semakin diperkuat dengan beredarnya foto-foto Limbad berdarah-darah saat sedang tampil dalam sebuah pertunjukan.

“Kabar duka menyelimuti dunia magician Indonesia pada hari ini dalam perform master limbad mengalami sebuah kesalahan sehingga mengakibatkan fatal,” demikian keterangan yang ditulis Aris Sly manajemen master limbad. “Doanya sahabat semua buat mr LIMBAD SEMOGA klrg di jkt yang ditinggalkan di beri ketabahan…KEJADIAN DI MANADO….,” bunyi kabar kematian Limbad yang beredar di dunia maya.

Baca:   Anak Haji Lulung Yang Punya Selera Musik 'Unik'

Master-Limbad

Selain kabar meninggalnya Master Limbad, beredar juga foto-foto bagian wajah dan mulut ilusionis berambut panjang dan berpenampilan khas serbahitam itu yang berdarah-darah.

Sekadar diketahui, Limbad mengisi acara HUT ke-9 Kotamadya Kotamobagu, Sulawesi Utara, Senin 23 Mei kemarin. Dalam acara tersebut, Limbad mekakukan atraksi menarik mobil bak terbuka dengan memakai rambut panjangnya.

loading...