Bersuami Pengusaha Kaya, Rey Utami Habiskan Rp 480 Juta Hanya Untuk Bersihkan Gigi

rey-utami

Rey Utami yang juga sebagai presenter dan komika, sepertinya dia adalah wanita yang sangat beruntung. Pasalnya, setelah menemukan jodohnya melalui aplikasi Tinder dan akhirnya dinikahi oleh pengusaha kaya raya bernama Pablo Putera Benua, Rey mendadak bergelimang harta.

Tak hanya sejumlah barang mewah yang Rey dapat, melainkan beberapa perawatan ‘jetzet’ demi menunjang kecantikannya. Salah satunya adalah perawatan gigi seharga ratusan juta Rupiah. Perawatan yang dimaksud Rey adalah veneer yang membuat deretan giginya menjadi putih kinclong.

Tapi, harga yang dipatok untuk melakukan perawatan itu tidak murah, loh. “Satu gigi 15 juta,” ceplos Rey saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016). Jadi, kalau deretan gigi orang dewasa diasumsikan sejumlah 23 buah, Rey harus merogoh kocek setidaknya Rp 480 juta. Itupun, kata Rey, belum termasuk dengan perawatannya.

Baca:   Foto Topless Lindsay Lohan Dengan Seorang Pria

“Ya dikalikan saja gigiku ada berapa, dikali Rp 15 juta. Iya sih belum termasuk sama perawatan,” kata Rey dengan senyum jumawa, dikutip dari tribunnews.com.

Bagi Rey yang bersuamikan seorang pebisnis, bukan hal sulit untuk mengeluarkan uang sebesar Rp 480 juta, sebab bagi Rey, hal itu adalah investasinya sebagai public figure baru. “Kan tahan seumur hidup, nahan panas, teh, kopi. Kan gigi itu kelihatan di muka, bukan boros tapi investasi,” kata Rey.

Baca:   Rey Utami, Presenter Bola Cantik yang Baru Kenalan Langsung Nikah?

Sambil bercanda, Rey menyebut kalau biaya yang ia keluarkan untuk perawatan gigi, bisa untuk membiayai kehidupan seseorang hingga jenjang perguruan tinggi.
“Satu mulut gue ini bisa bayarin sampai masuk perguruan tinggi kali ya, haha. Ya kalikan saja gigi gue ada berapa dikali Rp 15 juta,” kata Rey bangga.

Leave your vote

points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…