Bikin Heboh Lagi, Itunya Ayu Ting Ting Nyentuh Lengan Rifky Balweel

ayu-ting-ting

Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan netizen usia tampil di acara Pesbukers di salah satu televisi swasta nasional bersama Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad pada Selasa (26/4/2016) lalu. Dalam kesempatan itu, ada potongan tayangan yang tidak diduga-duga dan jadi bahan perbincangan oleh para netizen. Saat itu, sedang hadir bintang tamu Rifky Balweel dan kekasihnya, Biby. Dalam cerita di Pesbukers, Ayu dan Jessica Iskandar kepincut Rifky.

Ayu dan Jessica Iskandar mencoba berebut mendekati Rifky dan saat itulah insiden yang tidak diduga-duga terjadi dalam waktu yang begitu cepat. Kejadian itu bermukla ketika dorong-dorongan dengan Jessica, dada Ayu terlihat menyenggol lengan Rifky. Saat itu, secara refleks Rifky melontarkan kata ‘buset’. Ayu seperti tak menyadari, dan melanjutkan drama ala Pesbukers.

Tayangan inilah yang kemudian jadi perbincangan di kalangan netizen. Apalagi sosok Ayu yang kini tengah jadi sorotan karena dikabarkan dekat dengan banyak pria. Bahasan ini juga diposting akun instagram haters Ayu, @aytingliciousgesekgrepe. Dua postingan membahas mengenai kejadian Ayu di acara Pesbukers, ANTV. Akun noviiia99 berkomentar “Yaelah bukan “TIDAK SENGAJA” , emang aselii sengaja ditempelinn .. kan sii ubulll suka gemesss liat laki kinclong.. coba sama saprii??? jijay sama nih orang.”

Akun nenaseptya menuliskan “@noviiia99 bener bgt shayy apalagi doi tau duda nya sesebatagor ini tajir melimpir orangtua nya..” AKun nenaseptyamin berkomentar “@aytingliciousgesekgrepe habis ini bala jaer pasti pada rame ngejodohin ayu sama si sesemamas ini ntar ada ig nya deh ayu balwell… Hahahah semua aja d aku akuin padahal kasian si jaer jd kliatan bgt murah nye ampunnn dah miris amat.” tulisnya.

loading...