Bikin Panas Dingin, Kim Kardashian Tidak Malu Tunjukkan Alat Vitalnya

Kim Kardashian Seksi

Bukan Kim Kardashian namanya jika tidak penuh dengan sensasi. Ya, bintang reality show Keeping Up with the Kardashian itu memang meraih popularitas sejak video seksnya terungkap publik. beberapa waktu lalu. Bukan hanya itu, Kim Kardashian juga terkenal akan penampilannya yang vulgar didepan publik.

Dalam balutan pakaian mini hingga sekedar bra, Kim Kardashian kerap kali menunjukkan lekuk tubuhnya di depan publik. Bahkan, Kim Kardashian tak malu mengekspos tubuhnya tanpa sehelai pakaian pun demi pemotretan. Sudah menjadi rahasia umum, Kim Kardashian keranjingan berfoto bugil.

Baca:   Suryono selingkuh dengan tetangga Bella Shofie

Lebih mengejutkan, Kim Kardashian juga memamerkan alat vitalnya di depan seorang teman. Semua itu dilakukan Kim Kardashian untuk bertanya mengenai kondisi alat vitalnya apakah masih indah atau tidak setelah melahirkan dua anak, North dan Saint West.

“Aku baru saja menunjukkan alat vitalku di depan teman. Dia bilang, ‘alat vitalku masih sangat bagus dan menakjubkan meski telah melahirkan.’ Sungguh menyenangkan,” ujar Kim Kardashian, diwartakan Liputan6.com, Rabu (4/5/2016). Kim Kardashian memang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Ia ingin memastikan setiap lekuk tubuhnya, dari ujung kaki hingga rambut tampak sempurna. Ia sangat senang jika ada yang memberikan pujian kepadanya.

Baca:   Wow! Video Panas Revi Mariska Sudah ditonton Lebih dari 4 Juta Kali

Bahkan, saat tengah mendapatkan tata rias, Kim Kardashian tak menyia-nyiakan untuk mengambil foto dirinya. Dengan menunjukkan belahan dadanya dan kaki mulusnya, Kim Kardashian berpose di depan kamera ponsel. Mmm…memang populer itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, ya!

loading...