Bikin Penasaran! Gadis Cantik ini Jadi Buah Bibir di Dunia Maya, Pekerjaanya Unik lho!

fatin-malaysia1

Media sosial memang punya kekuatan yang sungguh dahsyat yang bisa bikin orang biasa jadi terkenal. Salah satu contohnya, baru-baru ini seorang gadis cantik berusia 17 tahun asal Malaysia langsung menjadi buah bibir di dunia maya. Ia dijuluki sebagai gadis penjual roti canai paling imut di dunia.

Dikutip dari tribunnews.com, Sabtu (8/10/2016), gadis bernama Fatin Farhana Mohd Suad ini langsung menjadi fenomena di dunia maya setelah ia mengunggah video dirinya saat membuat roti canai, yang langsung menjadi viral.

Baca:   Demi uang 1 dolar, wanita ini menari telanjang di jalan

fatin-imut-malaysia1

Menurut laporan dari The Coverage, Fatin bekerja membantu ibunya di Kedai Roti Canai Kak Ros, yang berlokasi di Bidor, Perak, Malaysia. Anak keempat dari lima bersaudara ini menuturkan kalau ia hanya membutuhkan waktu tiga hari untuk bisa menguasai teknik membuat kuliner bercitarasa lezat tersebut.

Dengan jumlah follower Instagram lebih dari 40.000, Fatin berhasil mencuri perhatian netizen dari seluruh dunia dengan senyum manisnya, parasnya yang cantik, serta bakat memasak yang ia miliki.