Bimbim Slank: Lawan Ahok cuma buang-buang uang

ahok

Pentolan grup band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimbim (49), menilai bahwa penantang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama pada Pilkada 2017 hanya untuk buang-buang saja. Menurutnya, siapapun yang akan maju untuk melawan Ahok akan sangat susah untuk menang, demikian penilain Bimbim.

“Siapapun yang lawan Ahok susah buat menang. Kalau ada yang mau lawan, gue kasih tahu, cuma habiskan banyak uang aja,” kata Bimbim saat ditemui di Markas Slank, Jalan Potlot III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, dilansir Kompas.com, Senin (15/2/2016).

Menurut Bimbim, kualitas mantan Bupati Beliting Timur itu sudah teruji selama menakodai DKI Jakarta. Jadi, menurutnya, tidak ada alasan bagi warga Jakarta untuk tidak kembali memilih Ahok di Pilkada 2017 mendatang. “Bukan karena gue ngefans ya, tapi karena logika politik, enggak ada yang bisa melawan track record-nya. Kecuali ada orang yang bisa punya track record lebih panjang dari dia,” kata Bimbim.

Menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017, sejumlah nama disebut-sebut bakal melawan Ahok. Di antaranya musisi Ahmad Dhani, pengusaha Sandiaga Uno, Wakil Ketua DPRD Abraham “Lulung” Lunggana, Adhyaksa Dault.

loading...